♣1♣

84 2 0
                                    

Author POV.

Sore bertemu malam, seorang gadis melarikan diri dari dua pria bertubuh kekar yang mengejarnya. Dengan penuh rasa takut, ia berlari di hujan yang gelap dengan sekuat tenaga nya untuk menjauhi mereka.

Setelah para pria itu tertinggal jauh ia bersiasat untuk bersembunyi dibalik pohon besar di depan nya.

"Sampai kapan mereka akan mengejarku" kata sang gadis yang terlihat lelah.

Beberapa saat kemudian dia mendengar suara pria-pria itu lagi, tepat di belakang pohon yang ia tempati.

"Dimana manusia serigala itu??" Ucap salah satu dari mereka.

"Apa mungkin Raina sudah pergi jauh dari sini?"

"Mungkin saja dia berubah wujud. Serigala lebih cepat daripada manusia kan"

Raina yang ada di balik pohon itu berusaha tidak bersuara agar tidak ketahuan oleh mereka.

"Kalau begitu, ayo kita pulang saja. Dia sudah pergi dari kerajaan kita"

Kedua pria kekar itu pun kembali menuju jalan pulang ke kerajaannya.

Tidak ada suara mereka lagi, berarti mereka sudah pergi -batin Raina

Raina keluar dari tempat persembunyiannya.

"Aku sudah membuat para manusia serigala dalam bahaya. Maafkan aku semuanya" monolog nya. Raina mengubah wujudnya menjadi serigala dan pergi mencari tempat aman baginya.

∆∆∆

Dua orang pria kekar datang membawa berita tidak bagus untuk rajanya. Mereka berlutut menghadap sang raja.

"Maaf yang mulia, kami kehilangan manusia serigala itu."

Raja yang mendengar berita itu pun bangkit dari singgasananya.

"Dia yang menghilang atau kalian yang tidak becus mencari nya" raja tampak marah kepada prajurit-prajurit itu.

"Maaf yang mulia."

"Tolong beritahu ke semua orang yang tinggal di wilayah Kerajaan Blue Moon. Mulai sekarang jika ada yang bertemu seorang manusia serigala, kalian harus beritahu pihak kerajaan. Kita harus musnahkan manusia serigala itu. Dia sangat membahayakan nyawa kita."

"Tapi yang mulia, manusia serigala itu kekuatannya lebih kuat daripada kita. Apa kita mampu melawan para manusia serigala itu?" Tanya salah satu prajurit.

"Jika kita bersatu, kita bisa melawan kekuatan sebesar apapun" ucap sang raja.

"Baik Yang mulia. Kami akan menyebarkan perintah anda" mereka pun pergi untuk menyampaikan perintah sang raja.

Inilah Kerajaan Blue Moon. Kerajaan terbesar dan terkenal dengan kekuatannya. Namun kekurangan dari kerajaan ini adalah pemerintahannya yang sangat amat ketat dan seenaknya. Semua pemerintahan di pegang oleh sang Raja. Dan para penasehatlah yang membuat semua pemerintahan menjadi semena-mena.

Raja dari kerajaan Blue Moon saat ini adalah Ralivan Shim, cucu kedua dari raja pertama kerajaan Blue Moon.
Ya, Ralivan bukan putra mahkota karena sang kakak dihabisi olehnya sendiri. Ralivan dihasut oleh sang penasehat alias pamannya sendiri. Ralivan yang polos pun terhasut oleh omongan sang paman yang sangat ia percayai. Dia diam-diam memasukan racun sang kakak pada saat sang kakak meminum teh favoritnya. Impiannya untuk menjadi penguasa kerajaan pun terpenuhi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GIVEn or TAKEnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang