Happy Reading❤❤❤
****
" five, six, seven, eight... "
"Stop!!"
" oke good job!! "
Ucap sang pelatih dance sambil bertepuk tangan.
"Oke hari ini cukup sekian latihan kita. Ini sudah sangat baik untuk performance nanti. Kalau begitu, sampai jumpa minggu depan"
" hey jihyun, apa kau akan langsung pulang setelah ini? "
Jihyun mengangguk,
"Hmm . . aku butuh istirahat yang cukup untuk minggu depan. Aku lelah karena latihan kita sangat full bulan ini"
"Haha kau benar.. Kau mau pulang bersamaku? Ini sudah sangat larut malam. Bus sudah tidak beroperasi.. Lagipula kau pasti begitu lelah.."
" Hmm, apa tidak merepotkan? "
" oh ayolah.. Sejak kapan aku merasa direpotkan olehmu? lagipula kita searah.. " ucap jinwoo.
Dia lee jinwoo, dancer boy senior jihyun.. Mereka sudah kenal dari 2tahun yang lalu sejak jihyun masih trainee. Dia yang berkenalan dengan jihyun dan akhirnya akrab hingga sekarang.
Dan kebetulan sekali event kali ini mereka satu projek.
*
Jihyun kini sudah berada di parkiran bersama jinwoo.
Jinwoo menuju motor ninjanya yang sudah terparkir di deretan kosong.Mengingat waktu menunjukkan sudah sangat larut malam, tak ayal jika orang orang SM sudah banyak yang meninggalkan tempat ini.
Jinwoo mengambil helm berwarna merah lalu memberikannya kepada jihyun.
Jinwoo lalu mengambil helm hitam untuknya, kemudian segera ia menaiki ninjanya tersebut dan menstarternya.-
" thankyou oppa atas tumpangannya " ucap jihyun setelah turun dari motor dan menyerahkan helmnya kepada jinwoo.
" dengan senang hati, kalau perlu bantuan aku siap mengantarmu kapan saja. "
" kalau begitu aku duluan.. Ini sudah menjelang pagi " lanjut jinwoo
" nde.. Hati hati di jalan "
jinwoo melambaikan tangannya pada jihyun lalu pergi dari kawasan apartemen itu.
---
Clek~
Jihyun masuk ke apartemennya yang gelap tanpa cahaya sama sekali.
Tek!
"Astaga!!!"
Baru saja ia menyalakan lampu lalu terlihat seseorang berdiri tepat di sebelah sofa.
" Sehun! Kau mengagetkanku! "
Muka Sehun kini sangat datar tapi pandangannya begitu tajam menatap mata jihyun.
" kau. pulang. dengan. siapa?! "
Ucap Sehun penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare (EXO)
FanfictionBerawal dari Truth Or Dare menjadi hal yang tak terduga 17+ Private chapter mature content No.1 #exo No.2 #dare