Happy Reading Minna
Tapi sebelum itu Otanjobi omedetto gozaimasu Uzumaki naruto tanggal 10 Oktober lih hehehehe.
Sebelumnya
"Sakura"
"Gaa-kau dasar sialan" kata sakura.
.
.
.
."Cih, buat apa kau kesini utakata" kata sakura sinis
"Aku minta maaf sakura, tolong beri aku kesempatan kedua" kata utakata memohon.
"Tidak ada kesempatan kedua buat laki-laki brengsek sepertimu" kata sakura.
"Berani sekali kau memanggilku brengsek" kata utakata yang tersulut emosi dan hendak mengangkat tangannya untuk menampar pipi sakura sedangkan sakura menutup matanya bersiap untuk ditampar.
"Kalau kau menamparnya aku akan balik memukulmu" kata gaara yang tiba2 muncul memegang tangan utakata untuk berhenti.
"Siapa kau!" Tanya utakata
"Hn" balas gaara segera membawa sakura pergi darisitu
"Ck. Sial!" Umpat utakata.
.
.
.
."Apa kau tidak apa apa nee-san" tanya gaara khawatir
"Yah.... aku tidak apa apa kenapa kau lambat sekali" kata sakura cemberut.
"Maaf salahkan saja setan merah itu" kata gaara
"Hn.." kata sakura
Gaara segera menancap gas ke mansion haruno.
Di mansion
"Nee-san aku rindu padamu" kata sasori memeluk sakura
"Iya-iyaa" kata sakura mengelus rambut sasori.
"Ekhem. Sasori kita perlu bicara tunggu aku di taman" kata gaara dan berlalu pergi.
"Ah. Lebih baik nee-san membereskan baju nee-san dulu" kata sakura dan pergi naik ke atas.
Sasori segera menuju ke taman tadi dengan wajah yang serius.
"Ada apa" kata sasori datar
"Hn. Utakata dia hampir menampar sakura." Kaat gaara
"Apa! Sialan cari mati rupanya" kata sasori
"Kita apakan dia?" Kata gaara
"Kita tangkap dan kita sendiri yang menyiksanya" kata sasori menyeringai.
"Aku suka caramu nii-san" kata gaara ikut menyeringai.
Yah jadi begitulah sasori&gaara terlalu posesif dan sadis kayak Maika Sakuranomiya yang anime blend s yang pernah lihat komen ya.
-Malamnya-
Tok tok tok
"Sasori-kun makan malam sudah siap panggil gaara turun" teriak sakura dari arah dapur.
"Iya-iya" kata sasori malas
Sasori segera naik memanggil gaara dan turun kembali duduk di ruang makan.
Tidak lama kemudian gaara turun duduk di samping sasori sedangkan sakura dihadapan mereka berdua.
"Itadakimasu"
Besok paginya
Sakura segera bangun, mandi dan bersiap ke sekolah. Ia ke dapur untuk membuatkan sarapan dan bento.
Sasori dan gaara turun ke bawah untuk sarapan.
"Nee-san kau akan ikut mobil siapa" tanya sasori
KAMU SEDANG MEMBACA
Overproctetive My Brother
RandomHaruno sakura merupakan anak adopsi dari keluarga haruno dikarenakan haruno mebuki masih belum mempunyai anak haruno kizazhi memutuskan untuk mengapdosi seorang anak perempuan yaitu haruno sakura Sebulan setelah kedatangan sakura alangkah terkejutny...