Hola guyss lama gak jumpa sama author yg satu ini hehehehe mau tau alasannya author tak mau kasih tau oke back to story.
Sebelum read dengarin lagu diatas ya......
(Attention - Nightcore)"Sudah kuduga disini masih ada penjaga, cih..." kata sakura kesal.
Sakura segera melumpuhkan 2 penjaga di depan pintu itu karena tidak mau membuang-buang waktu dia membuka pintu dan berlari kecil tidak menimbulkan suara.
Naruto yang memperhatikan semua gerakan di komputernya itu melihat bayangan manusia memakai pakaian serba hitam.
"Cek, rubah disini di lantai 1 ada manusia serba pakaian hitam berlari menuju tangga. Apa yg harus kita lakukan?" Tanya naruto
"Black disini, sementara awasi saja kalau terdapat gerak-gerik mencurigaakn kasihtau kami" kata sasuke.
"Baik" kata naruto.
Sakura mengerakan kepalanya kebelakang menatap cctv. Naruto yang sedang mengawasi sakura terkaget dengan tatapan itu.
Sakura dibalik topengnya menyeringai walau tidak akan kelihatan naruto karna kamera cctv buram, dia menaik tangga itu lagi dan sampai di lantai 3. Ia yakin lantai 2 sedang diselidiki sasuke dan temannya.
Sakura tidak akan capek-capek harus mengecek kamar satu persatu, jadi dia memilih kamar yang paling ujung. Sakura meraih gagang pintu dan membukanya pelan.
"Tidak terkunci" kata sakura.
Sakura mengkerutkan dahi kemudian tersenyum kecil. Ia membuka pintunya lebih lebar tetapi tidak melangkahkan kakinya kedalam.
Dia menekan pelipisnya dengan 2 jari sehingga muncul benda tak kasat mata yang daritadi bersembunyi disitu. Benda itu berguna untuk melihat laser pelindung....
"Astagaaa...................."
"Pftt..... celahnya besar sekali!" Tawa sakura.
Dia mulai melompati itu satu persatu, walaupun mudah dia tetap harus waspada dan tidak meremehkan kondisi tersebut.
Sampailah dia disebuah meja persegi kecil yang tinggi yang diatasnya terdapat batu crystal yang dicari-carinya..
"Syntechia......, akhirnya aku mendapatkanmu babyy hahahahaha" tawa sakura.
Sebelum mengambil crystal itu dia mengambil capit anti listriknya untuk membuka kaca tembus pandang yang menghalanginya mengambil syntechia.
"Aku..... TiDaK bOdOh yaa"
Sakura langsung melangkahkan kakinya ke sebuaj jendela besar dan langsung melompat dari bangunan lantai 3 itu, mendarattt dengan mulusss bahkan bersaltoo eyaakkkkkk...
Dia melempar dan menangkap crystal itu seolah mainann bolaa, sebelum pergi ke mobilnya dia memutarkan kepalanya belakang menghadap cctv tidak lupa menembaknya dengan pisol no suara.
Naruto terkejut melihatnyaaa dan segera mengabari sasuke.
"Sial" kata sasuke yang baru saja menerima berita dari naruto.
Ia mengambil walkienya dan berkata "Mission Failed"
Mereka semua mendesah kecewa.........
Sakura segera mengendarai mobil untuk kembali kerumahnya, seelah sampai dia menganti baju dan mandi. Setelah selesai ia menyembunyikan crystal otu di kotak kunci legendnya yang tidak bisa dibuka bahkan kau pakai bor pun tidak akan rusak, kunci untuk membukanya adalah.......... sebuah ciuman pemiliknya wkwkwwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overproctetive My Brother
RandomHaruno sakura merupakan anak adopsi dari keluarga haruno dikarenakan haruno mebuki masih belum mempunyai anak haruno kizazhi memutuskan untuk mengapdosi seorang anak perempuan yaitu haruno sakura Sebulan setelah kedatangan sakura alangkah terkejutny...