02

45 4 0
                                    

Tok! Tok! Tok!

"KUKI MAIN YUK!" Taehyung kecil udah ngetok-ngetok pintu kediaman Jeon disiang terik begini. Di tengah musim panas pula.

Ceklek

"Kuk, main yuk! Ada kumbang gede dihutan sana!" katanya semangat. Kuki kecil ikutan semangat, "Ayo! Bentar, Kuki ambil jaring Kuki dulu"

Ga lama, Kuki dah siap. Lengkap ada kotak akuarium kecil sama topi bundarnya yang kembaran ama Taehyung.

"Abang, y/n mau ikut~" y/n ikutan pake topi punya bundanya. Sambil meluk boneka teddy bear coklat muda. Kuki udah males banget wajahnya, "Dek, jangan ikut nanti abang susah ngambil-"

"Kuki ajak y/n main! Jangan ditinggalin!!" sayup-sayup, bunda Jeon teriak dari balik dapur. Kuki pasang wajah mesem. Sedang si y/n udah gandeng tangan Kuki dengan wajah bahagia ala balitanya.

Taehyung benerin topinya, "Dia ikut Kuk?" tanyanya waktu Kuki nutup pintu sambil gandeng y/n. "Iya. Suruh mama. Ayo berangkat keburu makin panas" katanya setengah kesel.

***

"Waaah! Abang abang! Itu gede kumbangnya tuh!!"

Y/n heboh sendiri sambil lompat-lompat kecil. Jari kecilnya tunjuk-tunjuk kumbang item yang lagi ngerayap dipohon gede.

Kuki mah sabar aja liat adenya heboh sendirian gitu. Dia lagi diatas pohon juga sambil pegang jaringnya bareng Taehyung.

"Yess dapet!"

"Jan goyang-goyang kampret! Nanti jatoh Kuki!!"

"Abang jangan kasar ngomongnya!!! Nanti y/n bilangin bunda loh!"

"Y/n kalo ngadu ga akan Abang ajak lagi~"

Y/n majuin bibirnya sebel. Dia mendingan jongkok dibawah pohon sambil nunggu abang sama aliennya turun pohon.

"Y/n jangan dibawah! Nanti kejatohan kumbang"

Y/n geser pake langkah males. 20 menit kemudian, akuarium kotak mini Kuki sama Taehyung udah diisi ama kumbang item. Gede gede lagi.

"Punya y/n mana bang?"

"Belum ditangkep. Tunggu gede dulu"

"Abang y/n mau!!!! Kenapa ga diambilin"

Nah mulai deh, sifat jeleknya y/n keluar. Kuki hela nafas, dia buru-buru ambil yang kecil trus ditaro dikotaknya.

"Kok punya y/n kecil? Kenapa punya abang ama abang Tae gede?"

"Soalnya kan y/n masih kecil. Jadi biar seimbang" Taehyung nyamber jawab pertanyaan y/n dengan wajah blanknya.

Y/n yang masih polos iya-iya aja. Dan siang itu, Kuki, Y/n sama Taehyung pulang dengan kumbang masing-masing

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IMAGINE • JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang