BAB 2

16 3 0
                                    

💜💜💜

     Irvani Masih tertidur lelap dikasurnya yang empuk. Satu sosok berparas ganteng masuk ke kamer gadis cantik itu, dan membangunkannya.
   "De bangun udah siang"
   "Iya kak bentar"
   "Nanti makan di meja makan udah siap cepet mandi".
   "Iya kakak ku sayang😚"
    Irvani pun mandi... Setelah mandi irvani ke meja makan dan makan...
    "De yang semalam, kamu suka sama siapa? Nih gini ya de kakak kasih tau, kalo kamu suka nya sama yang lain jangan kamu pilih cowo yang lain, takut nya dia ga suka jadi ngapa ngapain ade, kakak takut ade kenapa napa disaat kakak jauh dari ade."
    "Jadi gimana atuh kak?".
    "Terserah kamu de, menurut kakak mending akhiri aja dari pada sakit nanti."
    "Hmm iya kak makasih saran nya kakak sayang😚".
   "Udah sana berangkat sekolah udah siang juga ih".
  "Iya kak aku berangkat kok".
  Irvani pun berangkat sekolahhh... Sesampai disekolahh irvani terduduk di bangku dan nifa duduk disamping irvani...
   " van"
   "Apa nif?"
   "Kamu pacar randi?"
   "Iya,kenapa emangnya?"
   "Aku boleh jujur ke kamu va?"
   "Jujur tentang apa?"
   "Tentang randi."
   "Sok aja nif"
   "Va sebenernya randi itu pacar aku udah lama banget tapi Udah beberapa minggu yang lalu dia berubah ke aku. Jadi kamu pacaran sama dia yaa?"
   "Jadi kmu pacar dia nifa maaf nif aku engga bermaksud aku gatau apa apa sumpah dia nembak aku. Dan dia ga bilang dia punya pacar kamu aku janji aku akhiri hubungan ini."
  "Gausah ir aku ihklas kok."
  "Engga kok lagian aku emng mau gitu."
  "Hmm iya ir."
Setelah beberapa jam di sekolah dan bel pulang pun berbunyi murid muridnyapun pulang.

Pulang Sekolah

    "Ran ketemuan yu?" ucap irvani via message
    "Yu, di tempat biasa ya."
    "Oke aku tunggu".
Beberapa jam kemudian....
    " ir udah lama nunggu?" Ucap randi.
    "Lumayan lah ran".
    "Ada apa ir mending kamu ngajak ketemu."
    "Kamu bisa jujur ga ke aku? Soal nifa, nifa siapa kamu ran?"
    "Kenapa emang nya ir sama nifa? Temen aku ir"
    "Ran kita sampe sini aja ya."
    "Kenapa? Aku salah apa ke kamu ir? Kenapa kamu mau ngakhirin hubungan ini? Aku sayang kamu aku gamau kita putus ir😌"
    "Maaf ran aku gabisa aku gabisa sama orang yang main mainin hati cewe."
    "Maksudnya apa ir aku mainin hati siapa?"
    "Udah ya aku pamit dulu aku sibuk!"sambil beranjak pergi namun ditahan.
    "Ga engga ir plis jangan putusin aku aku mohon"
    "Tapi aku gabisa aku ga mencintai kamu. Plis jangan paksa aku.!"
     "Oke ir maaf😌"
     "Iya" (ucap irvani sambil meninggalkan randi.)
 

  Irvani yang sebenarnya tidak tega memutuskan hubungan mereka meninggalkan randi tanpa menengok sedikitpun kebelakang.
    Irvani yang terus berjalan pulang dengan rasa bersalah yang dirasakannya. Semakin kencang irvani berjalan dan sampai dirumah pergi ke kamar nya gadis cantik itu membaringkan diri beberapa menit kemudian dia tertidur lelap...

Beberapa bulan kemudian

    Di hari yang cerah ini hari dimana irvani berdandan cantik sangatlah jelita memakai gaun biru langit dengan sepatu hak tinggi dan rambut dengan gaya curly membuat kesan irvani adalah putri raja,dengan ditemani sang kakak yang setia akan segalanya bagi adiknya dengan penampilan yanh sungguh mempesona mata wanita yang melihatnya😎.
     Hari ini hari kelulusan irvani di sekolah nya dengan wajah cantik nya yang sangatlah cantik irvani menjadi pusat perhatian orang orang, hari kelulusan tahun ini sangatlah pedih bagi irvani yang tidak bisa di hadiri orangtua seperti anak anak lainnya dikarenakan kedua orangtua irvani telah tiada😩.
    Irvani hanya melihat dan menangis melihat mereka yang bisa bersama kedua orangtuanya sedangkan irvani hanya bisa berdua dengan satu satunya kakak yang dia sayang. Dia menangis di pelukan rey memikirkan tentang itu irvani selalu berharap berandai andai kemungkinan datang untuk dia menikmati kenyamanan bersama orang tuanya namun kehendaknya sulit tuk diduga:".
     Perpisahan irvani pum selesai dan semua orang tua murid pun seiring meninggalkan sekolahnya.
   "De anter kakak yu"
   "Kemana kak?"
   "Nanti kamu tau kok de".
      Mobil rey pun berjalan menuju rumah nabila, nabila ialah pacar rey yang sudah lama bersama. Da niatan rey pun sekarang untuk melamarnya menjadi istri yang sah.
Sesampai di rumah nabila....
    "Assalaualaikum"
    "Waalaikumsalam wr. Wb."
    "Maaf pak nabila nya ada?"
    "Ada ada hayu atuh masuk" (masuk sambil duduk di sopa rmh nabila
    "Maaf pak tujuan rey kesini mau ngelamar nabila pak"
    "Bapak sih setuju setuju saja rey, memang nya kamu udah ada uang buat persiapan semuanya? Apa kamu udah siap buat segalanya.?"
    "Alhdulillah pak rey siap tinggal rencana ini itunya pak."
   "Bapak sih serahin ke kamu sama nabila nya rey terserah kalian aja mau kapan dmana dan gimana nya mah."
   "Oke pak rey mau ngobrol ngobrol sama nabila nya untuk rencana nya, rey pamit dulu ya pak."
 

  "Iya rey bapak tunggu keputusan kalian. Iyasok."
   "Assalammualaikum"
   "Waalaikumsalam".
  Rey dan irvani berjalan menjauh dan pulang...
   "Kak irva udah putusin randi demi dia kak, tapi aku gatau kapan aku bisa ketemu dia. Dia seperti menghilang ditelan bumi dia tidak selalu bareng aku lagi kak, aku bingung gimana aku bisa nemuin sosok seperti dia lagi kak😌".
    " bagus atuh de kamu jadi ga nyakitin hati orang terus menerus. Kamu coba cari dia lewat orang orang terdekat dia de pasti bisa."
      "Aku takut kak dia malah menjauh setelah bertemu aku, aku takut itu terjadi. Kak jujur ya dia itu orang yang aku sayang dia itu sahabat kakak kak, dia kak putra kak. Aku sayang banget ka putra semenjak kita bersama."
      "Ohh kamu suka putra de kakak kira siapa de. Kakak nanti ada rencana sama putra kamu mau ikut de?".
      " kemana kak? Kapan?"
      "Pokonyamahh gakan bisa di lupain de😊 mau ikut ga?"
      "Ikut kak aku mau"

Terus baca ya😊 jangan bosan bosan ya hehe maaf kalo agak gaje ato apa hehe😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sebuah rasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang