Prolog

223 9 4
                                    

Lu tau rp? Iya rp atau singkatan dari roleplay itu dunia virtual yang bikin gue gak bisa keluar dari sana. Fake world,but real feelings.

Gue seneng banget bisa ada di dunia rp ini, punya banyak fambest dan couple yang "katanya" sih sayang banget sama gue entah itu beneran atau enggak karena ini cuman virtual. Inget VIRTUAL.

Ting!

Mine♡: Sayang,bangun ini udah subuh. Sholat jan lupa

Ting!,Ting!,Ting!

"Astaghfirullah berisik banget ini hape"
Gue buka hp yang ternyata banyak chat dari cp gue. Aduh masz bikin aku senyum-senyum ndiri nih.

Mine♡:Sayang
Mine♡:By
Mine♡:Kalo kamu gak bangun aku cium nih.

Cium aku mas!cium! Hanya dari garis miring gakan membuat dosa kan?/hikd.

Cimol:Yaudah gamau bangun biar di cium(づ ̄ ³ ̄)づ

Mine♡:Dih,manja nih anak wkwk
Mine♡:/kecup bibirnya berkali-kali/cubitin pipinya/bangun,trus sholat cepet!

Yah,yah! Dede lemah mas diginiin!bikin tambah sayang.

Cimol:/kekecup/kecubit/ih iya ini udah bangun,mau sholat hehe.

Tapi inget!ini virtual rin,virtual..

Ya,begitulah pacaran ala anak rp. Lewat garis miring dan layar hp yang bikin gue bahagia sekaligus sedih.


Andai aja gue bisa ketemu sama cp gue dan fambest-fambest gue. Bisa liat wajah asli nya,bukan hanya dari muka idol yang dia pake. Bisa ketemu,ketawa bareng, bahkan ngelakuin kontak fisik langsung tanpa garis miring.

Inget, yang semu bakal kalah sama yang nyata. Disini bercerita tentang gue yang bingung antara memilih kehidupan nyata atau kehidupan virtual.

Virtual; Sehun | ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang