Cewek yang sedang menelungkupkan kepalanya diatas mejanya, sepertinya baru bangun tidur terlihat malas hari ini. Karena hari ini adalah hari senin, dan upacara pagi tadi ia dihukum karena lupa tidak memakai dasi.
Gila men, suruh bersih toilet satu sekolahan berasa jadi babu gue, padahal sekarang freeclass masih aja upacara, batinnya.
Cewek yang terlihat malas-malasan itu mengambil ponselnya membuka aplikasi bernama instagram
"Tha dilorong kelas 12 IPA rame rame ada apaan ya?" Tanya Sheyna temen cewek itu
"Lah mana gue tau, lo gatau gue abis jadi babu sekolahan,"
"Hahaha lagian lo sih siapa suruh gapake dasi," Ledek Kyara salah satu temen cewek itu
"Dasi gue dirumah Lidiya, lupa gue. Mana sekarang tu anak gamasuk lagi, apes apes"
"Hahaha Lidiya kan izin seminggu dia lagi ziarah ke makam neneknya dimalang," Jelas Kyara
"Yaudah si Tha, terima nasib aja. Udah kelar ini hukuman lo, udah kenyang tidur juga kan lo hahaha," Ucap Sheyna, "Itu lorong kelas 12 IPA ada apaan si, rame banget, kepo gue" lanjutnya.
"Cari taulah ratu kepo," Kata Kyara
Cewek yang dipanggil 'Tha' itu berdiri, sontak temen-temannya menengok kearahnya,
"Mau kemana lo?" Tanya Kyara
"Toilet, ganti baju or. Ikut lo?"
"Ikut deh, lo ikut gak Shey?"
"Ikut, ikut. Ogah amat gue dikelas ditinggal sama babon setengah babi."
Ya, dikelas itu ada anak cowok gendut yang sedang tidur sambil ngorok kencang.
Ketiga cewek itu keluar kelas dan menuju toilet.
Dijalan menuju toilet mereka melewati lorong yang rame-rame itu, dan disana terlihat seorang cewek yangs sedang berlutu didepan seorang cowok.
Cowok yang terkenal brengseknya.
Yailah cowok banci lagi berulah, batin cewek yang memegang seragam olahraga.
Ketiga cewek itu sudah melewati kerumunan
"Yailah, si Nathan lagi nolak Melisa apa mutusin tuh. Hahaha lagian cewek gatau diri banget mau aja sama cowok buaya gitu," Gerutu Sheyna
"Haha, maklum Shey, cowok gantengmah bebas," Ujar Kyara
"Udah lo pada unfaedah banget ngomongin dia."
Dia, Thania Geofanny Maurinne. Cewek cuek dengan segala ke bodoamatannya terhadap sekitar.
Moto hidupnya gini, selagi dia gak ngusik gue mah aman aja udah.
Lebih baik cuek daripada ngurusin orang lain kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHANIA
Teen Fiction"Lo, nyi.....nyium....gu....e?" "So....rry gue gak sengaja," plak! "Sialan lo," Perempuan berambut panjang sepinggang itu berjalan meninggalkan laki-laki yang diam terpaku, Laki-laki itu bergumam, "Lo beda,"