part 1

12 2 2
                                    

selamat membaca..
.
.
.
Hyeri POV
namaku Hyeri. hari ini adalah hari pertamaku bersekolah setelah libur kenaikan kelas.
seperti biasa pagi ini baru setengahnya yang datang. aku menemui sahabatku sejak bangku SMP, Sena..

" Senaaaaaa... anyeonggg..." sapaku setengah berteriak.

" aduhh apaan sih?? masih pagi juga.. " jawabnya

" ihh orang kangen juga.. kamu ngga kangen sama aku?? " kataku sambil menyilangkan tangan di dada.

" yah.. ngambek dia.. iya aku juga kangen kok.. " jawab Sena sambil tersenyum..

" gimana udah liat adik kelas belum?? ada yang ganteng ngga " goda ku.

" apaan sih Hyeri... " mukanya memerah.

" aaaa Sena suka adik kelas... 😋" ledekku sambil berlari sambil tertawa.. aku memang senang menggoda sahabatku satu ini, karena muka merahnya itu lucu sekali..

" Hyeriiiiiiii!!!!! " serunya..
saat ku berlari, tiba tiba 'gubraakk'

aku terjatuh karena menabrak sesuatu. 
" aduhh.. sakit... " rintihku.

" ehh gwenchana? " sesuatu eh seseorang yang aku tabrak bertanya padaku. aku mengangkat kepalaku dan seketika aku mematung menatap wajahnya.

" gwenchanayo? anyeong?? kok kamu bengong sih? " tanyanya.

" ah ne gwenchana. mianhae udah nabrak kamu. " kataku.

*ganteng banget gilaa.. -hyeri

" eh.. gapapa kok.. malah gue yang minta maaf.. gue ngga liat lo lari tadi. mianhae ya.. " katanya.

" ngomong ngomong namamu siapa? " lanjutnya.

" eh.. namaku Hyeri. Shin Hyeri dari XI IPA 1. kamu? " tanyaku balik.

" Chanyeol. Park Chanyeol. aku anak baru, senang berkenalan denganmu " katanya.

teeeeeett teeeeett teeeett..
*anggap aja bel sekolah -author

" permisi, aku mau masuk kelas dulu. " kataku.

" ne. semoga kita sekelas.. " jawabnya.

aku hanya menanggapinya dengan senyuman, lalu pergi ke kelas.
.
.
.
udah segitu dulu..
gimana menurut kalian??
ingat votement ya..💕

You're MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang