part 3

10 2 5
                                    

selamat membaca💕
.
.
.
Hyeri POV
waktu lagi asyik asyiknya ngobrol sama Sena, eh Siwon seonsaengnim datang. eh, tapi dia ngga sendiri.

dia sama dua orang cowok, dan lho itu bukannya cowok tiang yang tadi nabrak aku, seriusan sekelas ya. eh dia ngeliat kesini, gimana nih? aduhh kok salting gini sih..

"woi.. kok kamu bengong ngeliatin chanyeol sih?" tanya sena. "demen ya??" lanjutnya.

"ngga ih.. dia itu tiang yang aku ceritain tadi, tapi kok kamu tau namanya Chanyeol?" kataku.

"makanya kalo orang ngomong didengerin tadi dia ngenalin diri, tapi seriusan dia yang nabrak kamu?? aku mau deh kalo yang nabrak ganteng gitu.." kata sena sambil tertawa.

"pasti kamu suka ya sama dia??" goda Sena.

"ngga lah. baru juga ketemu sekali." sergahku.

"kok merah gitu?" goda Sena.

"Hyeri, Sena angkat tangan kalian." aku dan sena mengangkat tangan, lalu chanyeol dan temannya mendekat dan duduk di bangku belakang ku.

"kita ketemu lagi cantik" bisik chanyeol.

aku menoleh ke belakang dan berkata "ne kita bertemu lagi"
ku yakin mukaku sudah memerah sekarang. Siwon seonsaengnim melanjutkan pelajaran hari ini.
hingga bel istirahat berbunyi.
'teeeeeett teeeeeett teeeeeett'
.
.
.
.
segitu dulu ya...
votement nya diingat ya💕

You're MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang