Kini lapangan kampus menjadi lebih tentram. Nuansa gelap yang dihiasi bintang bintang di langit. Lapangan yang dikelilingi oleh lampu lampu kecil berwarna putih memperlihatkan kesan yang elegan dan nyaman.
Dinginnya angin malam membuat siapa saja ingin menghindar tentunya. Namun semuanya menjadi hangat dengan sorakan meriah dan asiknya pembawaan acara dari EXO. Beruntungnya mereka para mahasiswa malam ini.
"Hei Sehun kudengar ada mahasiswi platinum tahun ini loh" tutur Chanyeol sambil menyenggol lengan Sehun.
"Wah ben-" jawab Sehun yang kemudian di potong oleh teriakan Rose yang begitu menggelegar malam itu.
"HOII, LALISAA LAH ORANGNYA" teriak Rose dengan keras sambil melompat lompat.
"Adikku ini benar-benar beruntung sekali suaranya bagus bila tidak mungkin kita semua sudah mati karena gelombang audiosonik barusan" ujar Chanyeol panjang lebar yang dibalas dengan tawa lepas para penonton dan EXO.
"Kalau begitu langsung saja. Saya tidak suka yang basa basi, to the point saja haha" tutur Kyungsoo dengan nada menggoda.
"Baiklah! Lalisa tolong kemari sebentar" ujar Xiumin dengan antusias.
Kemudian Lisa pun berjalan ke depan yang diiringi dengan tepuk tangan yang meriah. Tak sedikit terdengar orang orang yang berbisik-bisik menganggumi Lisa ataupun mengatakan kata kata yang mengesankan sifat iri.
"Jadi kau murid platinum tahun ini?" Tanya
Baekhyun dengan terheran heran.Lisa pun mengangguk dengan tersenyum ramah. Untuk beberapa detik member EXO dibuatnya melongo seperti orang bodoh. Khususnya untuk Oh Sehun, yang entah sejak kapan dia jatuh hati pada gadis Thailand bernama Lisa tersebut. Ya, Oh Sehun lah yang terlihat paling bodoh karena tak bisa berkedip.
"Tapi kau tidak terlihat seperti anak platinum pada tahun tahun sebelumnya" timpal Chen
"Benarkah? Memangnya seperti apa anak anak platinum tahun tahun sebelumnya? Aku tidak tahu hehe" jawab Lisa sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Banyak penonton yang bersorak mengatakan 'mereka culun', 'mereka lugu'. Dan hal hal yang memiliki makna yang sama dengan kata kata tersebut.
Lisa dan member EXO lainnya hanya tertawa kecil mendengar respon dari penonton yang heboh.
"Baiklah, Lalisa aku menantang mu untuk menampilkan sebuah perfomance malam ini di depan kami semua" sahut Kyungsoo.
"Ya, satu saja!" Seru Chanyeol. Dan seru sorak meriah para penonton yang menyerukan kata 'Lalisa' terus menerus. Hal ini berefek negatif pada Irene. Ia merasa tersingkirkan oleh Lalisa. Terutama tatapan Sehun yang tak bisa lepas dari Lalisa semakin membuat Irene panas.
Ya, benar sekali seorang Bae Irene menyukai Oh Sehun. Sebenarnya ini bukan kali pertama Irene melihat Sehun dan langsung jatuh cinta. Tapi orang tua nya pernah berkolaborasi dengan Oh Corp sebanyak dua kali dan berhasil.
Tubuh Irene bagai terbakar habis api cemburu yang disulut oleh Sehun. Kini dendamnya jatuh kepada Lisa. Sedangkan itu Lisa sedang berfikir sambil tersenyum ramah tanpa menyadari tatapan tajam Bae Irene.
"Hmmm, oke aku akan menampilkan satu dance dan rap" sahut Lisa.
"Kau bisa nge-rap?" Tanya Sehun dan Chanyeol bersamaan.
"Sedikit hehe" ujar Lisa merendah.
"Tapi Yeol, aku juga ingin melihat sekawan Lalisa yang menggemparkan kampus kita. Bagaimana kalau mereka menampilkan dance Forever Young bersama sama ?" Tutur Xiumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
because you
FanfictionLalisa Manoban adalah gadis paling sempurna di dunia. Hanya pangeran berkuda tertangguh yang bisa mendekati nya. Mengejar nya bagai mengejar ujung pelangi yang tak ada habisnya. Namun itu semua bukan tanpa alasan. Dimana suatu kejadian, menjadikan L...