PROLOG

29 1 0
                                    

Di kamar yang indah, gadis cantik itu masih bergelut dengan mimpinya sampai suara ketukan pintu membangunkan dirinya.

Tokk.. Tokk.. Tok...

Mama: Angel bangun sayang, kamu nggak sekolah ini sudah siang
Angel: Iya ma ini Angel udah bangun mau mandi
Mama: Yasudah mama tunggu dibawah.

Hanya butuh waktu 20 menit Angel sudah rapi dengan seragamnya dan dia langsung turun untuk sarapan.

Angel: Pagi ma pa..
Mama&Papa: Pagi juga sayang
Setelah itu hening tidak ada yang bicara, mereka makan dengan hikmat dan tenang.
Tinn.. Tinn..

Angel: Ma Pa.. Angel berangkat dulu yahh si Fero udah jemput.
Mama: Iya kamu hati hati, belajar yang bener.
Angel: Siyap Mama sayangg. Angel berangkat dulu Assalamualaikum.
Mama&Papa: Waalaikumsalam.

Setelah itu Angel keluar dan menyapa Fero

Angel: Pagi Fer 😊
Fero: Pagi juga sayang, udah siap? Yok berangkat.
Angel hanya mengangguk dan langsung masuk ke mobil fero. Di dalam mobil terjadi keheningan dan sibuk dengan fikiran masing², Fero yang fokus menyetir dan Angel menatap keluar jendela. Tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di SMA Tunas Bangsa. Mereka keluar dari mobil dan mendapat tatapan memuja dari siswa lain ada juga yang iri dengan sepasang kekasih ini karena mereka sangat romantis.
Mereka berjalan di koridor dengan berbincang-bincang dan bercanda hingga tak sadar mereka sudah ada di depan kelasnya, Ya mereka kelas XII IPA 2. mereka masuk kedalam kelas dan langsung duduk di tempatnya masing².
Setelah itu sahabat² mereka datang, siapa lagi kalau bukan Yuki, Ratna, Rizky, dan Adam, mereka langsung duduk dan ngobrol sambil nunggu bel masuk.
Sampai akhirnya bel berbunyi dan masuklah guru pelajaran SEJARAH.

"baik anak anak silahkan buka halaman 55 dan saya akan menerangkan".
Jadi bla...bla...blaa...
Dan akhirnya bel istirahatpun berbunyi
"Sekian dari Ibu dan kita lanjut minggu depan, Assalamualaikum".
"Waalaikumsalam".seru seluruh kelas Angel. Dan akhirnya mereka keluar ada yang ke kantin dan ada yang hanya ke perpustakaan.

S
K
I
P

Pulang sekolah..

*maaf kalo ada typo.

Kenapa kamu pergi ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang