Part 1

20 2 0
                                    

Pulang sekolah....

Mereka ber-6 keluar dari kelasnya menuju parkiran.

Angel: "Eh gue bosen dirumah terus, jalan jalan yuk ke mall"
Ratna: "Kuyy. Setuju banget sama Angel" ucap Ratna sambil nyengir
Adam: "Loh ma giliran jalan jalan aja kenceng banget"
Fero: "Yaudah ayok keburu sore"
Mereka semua mengangguk dan masuk kedalam mobil masing², hanya butuh waktu 15 menit mereka sudah sampai.

Fero: "Kemana dulu nih?"
Angel: "Aku pengen beli boneka" ucap Angel sambil mengeluarkan puppy eyes nya
Fero: "Gausah gitu makin imut aja kamu(sambil mengacak rambut Angel) yaudah ayo beli"
Sedangkan Angel hanya cemberut karena rambutnya yang di acak².
Setelah mereka membeli boneka, mereka memutuskan untuk ke cafe yang ada di mall itu.

Rizky: "Mbak" panggilnya kepada waiters tersebut
Waiters: "Iya mas, mau pesan apa"
Rizky: "Saya nasi goreng seafood sama lemon tea aja mbak, lo pada mau pesen apa? "
Yuki: "Samain aja biar gak ribet" dan yang lain hanya mengangguk
Waiters: "Baiklah, silahkan ditunggu sebentar"

Mereka ngobrol ngobrol sambil menunggu pesanan.

Yuki: "Eh kan kita udah kelas 12 nih, kira kira kalian mau lanjut dimana? "
Adam: "Kalo gue disuruh papa lanjut di Univeritas California, kalo lo semua?"
"Gue sama kayak lo" jawab Yuki, Rizky dan Ratna barengan. Dan mereka hanya ber oh ria.
Fero: "Kalo gue di Harvard University"
Angel: "Gue di University of Oxford"
Ratna: "Jadi kalian bakal Ldr-an?"
Angel: "Ya gitulah"

Dan kemudian datanglah pelayan membawa pesanan mereka, lalu mereka makan tanpa ada yang bicara satupun. Setelah selesai makan mereka semua pulang kerumah masing-masing.

Setelah sampai dirumah, Angel langsung pergi ke kamarnya dan merebahkan tubuhnya diatas kasur berukuran king size itu, karena dia merasa gerah dia pun memutuskan untuk mandi dan berendam selama 1 jam, setelah dirasa cukup Angel pergi ke walk in closet untuk bernganti dan Angel memilih kaos polos warna putih bertuliskan bad girl dan hotpan diatas lutut warna hitam dan kemudian Angel memutuskan untuk tidur 😴.

Tokk.. Tokk.. Tokk..

"Angel ayo bangun nak, kita makan malam dulu" ujar mama Angel
"Hoammmm iya Ma Angel cuci muka dulu" Selesai cuci muka Angel langsung turun.

Angel: "Malem Ma Pa"
Mama&Papa: "Malem sayang"
Dan mereka makan malam dengan nikmat, setelah makan malam mereka menuju ruang keluarga hanya untuk sekedar kumpul, ngobrol ataupun hal lainnya.

Di ruang keluarga..

Angel: Emmm.. Pa kan bentar lagi Angel kan lulus, Papa beneran mau aku kuliah di Universitas Oxford?"
Papa: "Kenapa tidak sayang? Apa kamu keberatan?"
Angel: "Ya enggak gitu pa, Angel cuman mikir aja masa Angel disana sendirian"
Papa: "Udah gapapa lagian kamu juga tinggal di apartement Papa sendiri dan kamu cuma 3 tahun disana"
Angel: "Yasudah kalo gitu Angel ke kamar dulu mau tidur"
Mama dan Papanya hanya mengangguk saja.

Kenapa kamu pergi ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang