Chapret 1
Min Yoongi >>> Guru BangtanItu terjadi dua minggu lalu. Aku sedang berjalan di taman pada tengah malam ketika aku melihat seorang anak. Dia tampak lebih muda dariku, usianya sekitar 12 tahun dan itu tidak biasa untuk seseorang seusianya berada di sana jadi aku berhenti. Anak-anak tidak diizinkan berjalan-jalan pada waktu seperti ini. Saat aku berjalan mendekatinya, aku melihat seorang pria beberapa meter darinya. Anak itu tidak normal. Matanya merah dan mulutnya dipenuhi darah. Vampir ... Seorang vampir tingkat E baru saja membuat kesalahan besar. Aku memutuskan untuk membiarkan vampir pria itu melakukan pekerjaannya. Dia adalah seorang vampir dan itu adalah tugasnya untuk menghapus makhluk seperti itu. Hatiku begitu sakit pada saat itu. Tetapi meskipun dia adalah seorang Tingkat E, dia masih anak-anak ... Itu bukan salahnya karena menjadi seperti ini. Orang-orang dari jenisku melakukannya dan membiarkan dia bertanya-tanya di jalanan. Vampir yang mulia dan darah murni diperintahkan untuk membunuh setiap vampir tingkat E yang kebetulan mereka temukan atau lewat. Meskipun kita tidak diizinkan untuk mengubah manusia dalam vampir, kita tidak punya pilihan. Hanya darah manusia yang bisa membuat kita tetap hidup. Vampir dapat saling menggigit untuk memberi makan tetapi beberapa lebih menyukai darah manusia. Hanya darah orang yang dicintai yang akan menghentikan rasa lapar kami sehingga sampai kami menemukan orang itu, kami perlu mencari cara lain untuk memberi makan diri kami sendiri.
Angin dingin mengangkat rok dan rambut panjangku. Karena seseorang sepertiku, anak itu akan dibunuh. Kepalan tanganku mengepal dengan keras saat aku berjalan ke arahnya.
Aku tidak bisa membiarkan lelaki itu membunuhnya. Dia begitu lemah karena dia masih kecil. kesalahan besar untuk mengambil bagiannya, Aku tahu, tetapi aku harus melakukannya. Aku melompat tanpa berpikir di depan anak itu. Ini adalah awal dari sesuatu yang besar. Pria itu tetap tenang. Terlepas dari situasi dan tekadku, Aku juga tenang. Kami saling menatap satu sama lain. Mata garnetnya yang cantik menatap wajahku. Mataku serius dan dingin.
Aku memutuskan untuk tidak menahan jika dia ingin bertarung. Aku berharap kita bisa bicara tetapi dia tidak terlihat seperti orang yang akan melakukan itu. 'Pertama aku akan menghancurkan tanah untuk menangkapnya dan jika gagal maka aku akan menggunakan api', pikirku. Itu sempurna. Seharusnya sudah berhasil tapi ... Aku mengangkat telapak tangan kiriku dan tanah pecah. Tch. Dia sudah pergi ketika tanah mencoba menelannya. Mataku melihat ke seluruh tempat tetapi dia tidak ada di mana-mana. Aromanya juga hilang. Satu-satunya suara dibuat oleh daun-daun yang bertiup.
"Aku sudah tahu langkahmu, selanjutnya." suara rendah tapi entah kenapa terdengar dari belakang. Aku mengepalkan tangan kiriku dan berbalik untuk memukul si brengsek itu. Dia meletakkan telapak tangannya di depan wajahnya dan menangkap tinjuku. Aku terkejut dengan refleksnya yang cepat. Fakta bahwa dia sangat cepat tidak penting bagiku. Aku menganggap diriku seorang vampir yang cukup cepat tetapi cara dia menangkap pukulan ku seperti itu tidak membuat diriku menggigil. Dia dengan lembut menutup telapak tangannya menjebak tinjuku. Tangannya dingin tetapi aku tidak merasa takut. Entah bagaimana aku berpikir bahwa aku bisa mempercayai pria ini. Aku tidak tahu apa-apa tentang dia. Dia hanya seseorang yang kebetulan aku temui karena aku ingin melindungi level E. Namun, dia tampak begitu dekat denganku.
"Apa maksudmu?" Tanyaku
Dia tersenyum ramah padaku. Perut saya tiba-tiba tersimpul. Ada yang salah dengan pria itu. Aku merasa dia lebih unggul dalam banyak hal dan Aku harus mendengarkannya. Jika tidak maka sesuatu yang buruk mungkin terjadi padaku. Aku menatapnya dengan marah.
"Penggunaan api ..." dia hanya berkata dan menegakkan punggungnya. Menjadi dekat dengannya, Aku menyadari bahwa aku hampir tidak mencapai bahunya. Aku menatapnya. Bagaimana dia tahu itu? Caraku kembali kemudian membuatku tidak cocok untuknya. Dia melepaskan tinjuku dan berbalik menghadap anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful cold; jennie suga
Fanficini semua terjadi karena jennie ingin menolong vampir tingkat E, membuat ia harus berhadapan dengan seorang vampir yang usianya 100 tahun