Episode sebelumnya
Lifania:"hmmm....hmmm....(mulut lifania yang ditutupi oleh kain)"lalu lifania pingsan.
????:"anak kecil ini jika dibawa kebos pasti bos akan senang,wahahaha..." suara tertawa nya penjahat itu.
Lalu lifania dibawa ke sebuah tempat,dimana tempat itu dihutan,setelah itu pun lifania sadar.
Lifania:"aku dimana,kenapa aku disini,Astaga penjahatnya sungguh payah menculik saja tidak bisa,bukannya kalau mau menculik seharusnya ikat kakinya juga,ini cuma tanggannya doang sama mulut ku yang diikat oleh kain lebih baik aku pergi secara diam-diam(dalam hatinya lifania).
Pelan pelan lifania itu pergi,tapi sayangnya penjahat itu menutup mata lifania dengan kain.
Lifania:"djsbrbfhkfakgalfna"lifania tidak bisa bicara karena mulutnya diikat oleh kain.
????:''kau ingin kabur jangan coba coba atau tidak habis lah kau,anak kecil"
Lifania pun dibawa dan disuruh duduk di kursi dimana kursi itu batang pohon nya saja.lifania kaget ternyata ada 4 penjahat yang menculik lifania.dimana ada salah satu pemimpin itu dan berkata.
????1:"kau jangan macam macam dengan kami,jika kau kabur kau akan aku habisi,hey kalian ini bagaimana menculik anak kecil aja payah sekali untung anak ini tidak jauh dari kawasan desa"marah lah penjahat itu.
Pemimpin penjahat itu menyuruh dia orang untuk duduk disamping lifania.lifania pun semakin takut dengan keadaan ini.
Lifania:"cjdjffkddfbssahaxrj"
????3:"bos,sepertinya dia ingin bicara!"
????1:"buka cepat"
????2:"aku tau pasti dia ingin menbicarakan tentang pulang"
????1:"sstt...cepat buka dia ingin mengatakan sesuatu"
????4:"baiklah..."
Lalu penjahat yang keempat itu membuka kain yang ada dimulut lifania.
Lifania:"aku ingin di apakan?"
????3:"bos dia bicara ingin di apakan"
????1:"stt...aku tau.diam saja lah kamu itu,aku dengar apa yang dia ngomongin.hey kamu siapa?"
Lifania:"na...ma..ku lll..lifania"gugup
????1:"ohh...nama kamu lifania,kamu bertanya kenapa ku,kau ingin di apa kan,baiklah.kau akan ikut bersama kami kekota.
Lifania:"tidak aku tidak ingin kekota, lepaskan aku"
????1:"hey,diam(sambil memegang pipi lifania dan mengangkat kepalanya ke atas)tidak udah banyak bicara kau akan kami ajak mencuri"
Lifania:"tidak itu perbuatan yang dosa,aku tidak ingin ikut bersama mu,lepaskan aku"
????3:"bos,lebih baik kita tutup mulutnya saja lagi.kita bawa paksa saja anak ini"
????1:"iya cepat laksanakan,buat dia pingsan saja"
????3 & ????4:"baiklah"
Lifania:"TIDAK!!!!"BERSAMBUNG
Oke temen temen.sampai disini dulu aja ya cerita ini jika kalian suka tinggalkan like,coment,follow aku untuk cerita yang lebih menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Chillhod Story 1
ChickLitLIFANIA anak yg ditinggal orang tuanya,tinggal dengan kakaknya,namun kakaknya meninggalkannya karena kakaknya ....