My Childhood Story 1 ,PSIKOLOG

13 0 0
                                    

Namaku lifania,umurku 8 tahun,aku punya kakak laki-laki namanya kak leon,umurnya 11 tahun,kami berdua tinggal di sebuah desa yang jauh dari perkotaan,aku dan kakak-ku tidak punya orang tua,ibuku meninggal sejak umurku 5 tahun,ayahku merantau sejak ibuku meninggal,untuk mencari pekerjaan yang menghasilkan banyak uang,tapi selama 2 tahun ini ayahku tidak pernah kembali.

Aku sangat sayang dengan kakakku,dia merawatku setiap hari,dia tidak sekolah semenjak ayahku merantau,dia mencari pekerjaan dengan berjualan kripik,aku juga selalu membantunya berjualan dan membuatnya,tapi yang paling sedih adalah kakakku diculik oleh preman karena di desaku rawan sekali dengan penculikan lalu di bawa ke kota atau kemana preman itu membawa mereka.

Jadi sejak itulah aku tinggal sendiri tidak ada siapa-siapapun yang tinggal bersama ku,aku pun berjualan kripik itu sendiri karena aku tau resepnya.

Jadi jika ingin tau kisah ku.inilah cerita aku dan kakakku yang akan bertemu lagi.

Bersambung,dulu ya
Ini masih psikolog,masih pemulaan
Aku akan melanjutkannya di episode 1,aku akan publikasikannya di hari senin dan sabtu.
Jika kalian suka tinggalkan share,coment,dan di like jika kalian suka

My Chillhod Story 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang