Kamu tau ngga, selama ini tak ada satupun orang yang tau tentang perasaanku padamu, bahkan mereka teman terdekatku pun tak mengetahui jika yang ku ceritakan selama ini adalah kamu.
Ly147Tak perlu kau ragukan lagi tentang perasaan ini, bukan dia yang ku suka, namun kamu. Iya kamu yang selama ini diam-diam aku lirik sambil tersenyum saat bertemu dengan kedua bola matamu, yang dapat membuatku merasa bahagia.
Ly147Kamu itu kaya bintang yaa, terasa dekat untuk diraih ternyata sulit untuk digenggam.
Balon aja ditusuk pake jarum langsung meletus, gimana aku bisa bilang jujur kalo kamu aja gada respon sama sekali?
Ly147Jangan kaya dia yaa yang bisa bikin perasaan nyaman, namun tak bisa memberi sebuah rasa keputusan.
Ly157Ku tatap kedua bola matamu yang indah
Disana aku melihat ada sebuah rasa yang sulit untuk ditebak, namun seperti membutuhkan suatu ketenangan dan bukti yang pasti.
Ly147Kau takan pernah terganti dalam cinta yang masih samar, dalam rasa yang tak pasti. Entah memang kau memiliki rasa yang sama denganku atau tidak kau akan selalu dihati. Sebagai sang mentari yang memberi cahaya dalam kegelapan.
Ly147Kudapati ada sebuah harapan dalam tatapan yang kau beri, aku tau seperti ada sebuah rasa entah itu kekecawaan ataupun kesedihan yang sedangkan kau rasakan namun tak kau tunjukkan dalam sikap. Melainkan kau pendam sendiri dalam sebuah rasa, dapat kurasakan dalam penglihatan yang tertangkap saat aku tak sengaja saling bertatapan denganmu.
Ly147Dalam diam aku memendam rasa ini.
Dalam kesendirian kuterjang semua rasa.
Dalam diamku yang menyimpam sebuah pengharapan.
Dalam sikapku yang tak kutunjukkan secara terus terang denganmu.
Kusimpan semua rasa itu.
Membiarkan rasa ini hanya aku seorang yang tau.
Dalam diam aku dapat terus menatapmu dari kejauhan tanpa ada orang yang mengetahui.
Kupendam semua rasa ini, sampai aku temukan tentang kenyataan yang sesungguhnya.
Jika yang kudapat sebuah kebahagiaan darinya akan aku jaga sampai rasa itu dapat menghilang dengan sendirinya.
Dan jika yang kudapat sebuah rasa penolakan darimu akanku hilangkan semua rasa itu secara perlahan.
Ly147Kau tau tidak?
Selama ini tatapan yang kuberi tertuju pada siapa?
Apa kau juga tau tentang senyum yang kuberi saat tak sengaja bertemu denganmu itu senyum yang kuberi untukmu.
Apa kau tau?
Apa anggapanmu aku lebih memilihnya, hanya karna kondisi yang sekarang seperti ini?
Memang kau tau tentang keadaan yang sesungguhnya?
Enggakan?
Apa kau anggap aku lebih memilihnya?
Padahal rasaku tertuju padamu seorang, bukan dia yang kau anggap.
Ly147Pada hati yang mudah rapuh, dalam sebuah pengharapan yg masih samar.
Kau pernah terjatuh dalam jurang yg dalam, kau pun pernah bangkit karna sebuah pertolongan.
Kau pun pernah menangis karna sebuah rintangan yg kau hadapi.
Kau pun pernah hampir berhenti dalam jurang, tanpa mempedulikan nyawa yg menjadi taruhan.
Kau pernah bangkit karna kau ingin terlepas dalam jurang yg dalam.
Saat kau bangkit terlihat ada sebuah cahay matahari yg menyinari alam semesta, dia yg tak pernah mengeluh pada takdir yg telah digariskan untuknya.
Apa kau akan menyerah begitu saja?
Apa kau akan terus melangkah hingga kau melihat pelangi yg dapat memberimu senyuman terindah meskipun hanya sekejap saja?
Ly147Segini dulu yaa maaf kalo pendek
Kasih vote yaa menurut kalian ini gimana 😁😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Cinta Dalam Diam
Romanceberisi kumpulan ungkapan tentang perasaan yang dipendam, tanpa ada satupun pihak yang tau. tentang perasaan yang tak diketahui orang lain.😊 buat yang lagi ngerasain yang namanya jatuh cinta tapi takut ngungkapin secara langsung, yaa kata lainnya ci...