Mendapat perlakuan manis darimu saja mampu membuat hatiku luluh, bahkan senyumku pun semakin mengembang hanya karna tingkah yang kau lakukan.
Ly147Aku memang tak pandai menyimpan perasaan, terlebih lagi rasa yang tumbuh dengan sendiri tanpa terbayangkan olehku sebelumnya. Entahlah akupun tak tau dari segi mananya aku mengagumimu, bahkan jika kau tanya aku menyukaimu karna apa, akupun tak bisa menjawabnya.
Ly147Coba aja hanya ke aku sikapmu manis begini, sudah aku pastikan juga sikapku ke kamupun akan berbeda dengan yang lainnya.
Ly147Kasih aku kepastian tentang sikapmu yang seperti ini, bahkan bisa kulihat sikapmu seperti berbeda jika dibandingkan dengan yang lain. Apa mungkin ini hanya firasatku saja, atau memang kaupun ada perasaan yang sama denganku??
Ly147Tatapanmu berbeda.
Kulihat seperti ada sebuah rasa.
Entah itu rasa apa bahkan akupun tak mengetahuinya.
Mungkinkah kau mulai merasakan apa yang aku rasakan?
Aku mungkin memang hanya aku yang beranggapan secara sepihak saja.
Ly147Memang tak mudah memendam rasa ini sendirian terlebih lagi jarak antara kita tidaklah jauh, bahkan setiap hari kita bertemu tanpa terhalang jarak. Dengan mudah aku dapat menatapmu, memandangimu dalam diam tanpa ada suara yang mewakili setiap pertemuan, membiarkannya terjadi begitu saja tanpa bertegur sapa. Kulihat dirimu dari jauh dengan senyuman yang dapat membuat banyak pihak merasa ingin berada didekatmu. Dan bisakah semua terjadi kita saling menyapa bertegur sapa dengan sebuah senyum.
Ly147Aku menatapmu dari kejauhan dan secara tak sengaja kita saling menatap tanpa ada suara yang mewakilinya.
Kau tersenyum seperti mengisyaratkan sesuatu namun aku tak tau apa yang kau katakan melalui tatapan mata yang kau tunjukan.
Pertanda apakah ini?
Atau mungkin hanya aku saja yang merasakan?
Ly147Mungkin hanya firasatku saja.
Buktinya chat dariku saja kau abaikan, kau baca saja tidak.
Apa mungkin harusku hilangkan semua rasa ini?
Dan aku akan belajar menghargai dia yang juga menghargaiku, tak sepertimu yang tak pernah memandang keberadaanku ada.
Sakit? Ya memang, tak perlu dipertanyakan lagi.
Namun aku bisa apa?
Rasa ini masih aja terus menyebut namamu tanpa henti.
Haruskah aku yang memulainya terlebih dulu?
Ly147Jika kau tak ada rasa denganku jujurlah, tak usah seperti ini.
Dimana kau seakan memberiku isyarat lewat tatap mata untuk bertahan.
Namun nyatanya aku saja tak mengetahui tentang perasaanmu.
Ly147Saat tak sengaja aku mengalihkan pandanganku menengok kesekitar saat itu pula secara tak sengaja tatapanku bertemu denganmu, seakan mengisyaratkan lewat tanpa kata senyummu seperti mewakili tentang rasamu. Dapat kulihat dengan caramu menatap sekeliling seakan mencari seseorang yang kau cari, bukan karna aku terlalu percaya diri tapi seperti inilah pandanganku saat tak sengaja menatapmu.
Ly147Biarkan saja waktu terus berlalu.
Layaknya air yang terus mengalir dengan tenang.
Biarkanlah rasa ini tetap ada meskipun tak kuketahui tentang rasamu.
Membiarkan semua yang telah terjadi terbawa oleh waktu yang tak bisa diputar kembali.
Tentang sebuah pengharapan yang tak kunjung usai.
Tentang rasa yang tak pasti.
Tentang kepastian yang belom terungkap.
Semoga kau bisa merasakan tentang rasaku ini, memendam semua rasa sendirian.
Aku yakin suatu saat kau pasti akan merasakannya seiring berjalannya waktu.
Ly147Ketika perasaanku tak kau hargai, bisakah aku melupakanmu sama seperti halnya kau tak menganggapku ada. Sungguh memendam rasa secara diam menyakitkan layaknya kau berbuat baik tak dihargai sama sekali.
Ly147Karena mendoakanmu adalah cara mencintai dengan rahasia.
Ly147Aku senang dekat denganmu walau hanya sebatas teman, setidaknya aku belajar bahwa cinta tak harus memiliki.
Ly147
Mungkin memang aku yang harus menghilangkan rasa ini, karna memang kaupun sama sekali tak menengok lebelakang bahwa ada aku yang sedang berjuang dalam mencintaimu secara diam-diam. Membiarkan semua terus berjalan sesuai takdir yang telah ditentukan, melawan rasa gengsi dalam memperjuangkan perasaan. Biarkanlah semua berjalan sesuai dengan semestinya, jika memang rasaku tak terbalaskan setidaknya kita masih tetap berteman tanpa ada rasa canggung.
Ly147Lelahnya mencintai dalam diam itu ya seperti ini.
Tak ada satupun pihak yang tau.
Tak ada rasa gengsi bila saat bersama.
Tak ada rasa canggung saat saling menatap.
Tak perlu menghindar bila tak sengaja bertemu.
Dan membiarkan semuanya terjadi tanpa saling mengetahui perasaan.
Ly147Yaa aku tau saat ini sedang berada pada pihak yang salah, dimana aku terus berharap dengan langkah kaki yang terus bertumpu dalam keheningan. Seperti mengikuti lomba lari namun masih saja berada pada garis start, bukan karna aku tak ingin berlari. Hanya saja akupun tak tau harus berbuat apa, yang kutakuti adalah bersikap manis terhadapmu namun tak kau hargai. Jadi biarkanlah aku memendam rasa ini sendiri.
Ly147Aku suka caramu bersikap berbeda jika dengan yang lain, apalagi jika sikapmu manis hanya kepadaku. Bisa saja aku akan terus mencintaimu tanpa kau ketahui.
Ly147Tatapanmu seperti mengisyaratkan suatu kalimat.
Seakan mempertanyakan tentang perasaanku yang sesungguhnya.
Apa kau masih saja ragu dengan sebuah pernyataan yang pernah aku lontarkan padamu?
Apa kau menganggap aku sedang melakukan stand up comedy?
Heyy lihatlah aku disini hanya mencintaimu seorang.
Atau kau perlu bukti yang lebih jelas lagi agar kau benar-benar percaya dengan ucapanku?
Ly147Harus sesakit inikah mencintaimu dalam diam
Ly147Tak pernah terbayangkan bahwa aku akan mencintaimu dalam situasi seperti ini. Dimana kau tak mengetahui tentang perasaanku.
Ly147Ketemu kamu aja aku salting, tapi dalam hati mah sebenernya bahagia banget :"D
Apa aku bisa ngomong jujur ke kalo aku cinta kamu.
Aku rasa ga mungkin deh, natap mata kamu aja aku grogi :"D
Ly147Apa harus aku berhenti berharap terlebih dahulu darimu, agar suatu saat nanti kau bisa merasakan apa yang aku rasain selama ini?
Ly147Ternyata sesakit ini yaa mencintaimu diam-diam.
Ngerasain cemburu tapi engga berhak marah.
Pengin nasehatin hal baik takut engga direspon.
Pengin ngasih perhatian, nyemangatin takutnya chat engga diread.
Pengin ngelarang kamu berbuat yang merugikan tapi bukan siapa-siapa.
Pengin jujur ke kamu tapi takut yang ada ngebuat hubungan kita merenggang.
Ly147Hanya melihat senyum manismu saja mampu membuat detak jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. Terlebih lagi dari sudut bibirku pun terangkat menandakan aku bahagia melihat hal itu.
Ly147PEKA
Sulit yaa emang kalo udah terlanjur sayang.
Mau jujur takut dia engga ada perasaan.
Dipendem terus ngebikin batin nyiksa.
Ly147
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Cinta Dalam Diam
Romanceberisi kumpulan ungkapan tentang perasaan yang dipendam, tanpa ada satupun pihak yang tau. tentang perasaan yang tak diketahui orang lain.😊 buat yang lagi ngerasain yang namanya jatuh cinta tapi takut ngungkapin secara langsung, yaa kata lainnya ci...