2

1.5K 138 43
                                    

Minhyun pov

Aku tidak perlu memperkenalkan diri kan? kalian pasti tau siapa makhluk tampan ini, jangan mengumpat sobat karna itu memang fakta banyak pria maupun wanita yang bertekuk lutut dalam satu kedipan yang kuberikan, pasti kalian salah satunya.

Tapi aku tidak ingin membahas itu karna sepertinya orang yang kusuka tidak termasuk kedalam golongan orang kurang belaian diatas, kalian tidak salah baca aku memang sedang menyukai seseorang sekarang ini coba tebak, siapa? sungwoon hyung? kalian salah aku tidak ingin diganggu kurcaci kalian pasti tau maksudku. ~ myane notae oppa saranghae

Coba tebak lagi, baejin? hey dia itu adikku jangan karna aku suka berskinship dengannya aku suka dengannya. Masa kalian tidak bisa menebaknya, ok aku akan bilang saja aku suka dengan mandu bersuara merdu di grup kami, kalian pasti tahu, yap kim jaehwan tapi sepertinya hwang lebih cocok disandingkan dengan namanya (ngimpi sia).

Jaehwan dari awal bertemu dan selalu berada di grup yang sama di produce waktu itu dia sudah menarik perhatianku, suaranya hingga tarian anehnya. ~ mirror please
Tapi itu yang membuatku tertarik padanya ada saja kelakuannya yang membuatku tersenyum.

Aku suka sekali melakukan skinship kepada semua member apalagi yang imut-kalian pasti kalian iri, tapi yang terimut tetap saja kim jaehwanku, aku ingin sekali mangatakan perasaanku tapi akhir-akhir ini dia seperti menjauh dan dekat dengan teman selinenya, aku tidak cemburu, lagi pula aku makin gemas kalau mereka berdua sudah berulah, mereka seperti anak yang mencari perhatian orang dewasa, padahal magnae grup kami saja tidak seberisik dan semanja mereka.

Dan juga yang harus kalian tahu kalau ,si kang center itu sudah ada yang punya, pawangnya seram sekali kalau sedang marah, walaupun dia terkenal dengan image lucunya jangan salah dia bisa marah besar ketika miliknya diganggu, ong seongwoo namanya, ia ongniel itu real dan kalau kalian mengira ong adalah pihak bawah kalian salah besar, karena ong adalah top dihubungan mereka.

Oke, kembali ketopik mengenai jaehwan yang seperti menghindar apa lagi setelah acara wanna one zero base dia seperti tidak nyaman berada didekatku, waktu ,aku reflek ingin mengelap keringatnya dia langsung menepis tanganku, aku tidak nyaman melihat keringatnya karna dia terlihat menggoda ditambah rambutnya yang berantakan aku tidak tahan, aku pria jadi wajar kan aku merasakan itu apa lagi kepada orang yang kucintai.

Dia langsung pergi dengan wajah memerah, apa dia sakit aku jadi makin khawatir ~hwang pea
Aku ingin sekali menjadi orang yang diandalkan oleh jaehwan, walaupun aku tahu dia tidak selemah itu karna dia sudah terbiasa melakukan apapun sendiri walau dia anak tunggal, aku ingin mengungkapkan perasaanku secepatnya, agar dia bisa menjadi milikku.


chap 2 nya udh meluncur ini gaesss

makasi ya yang udah mau vote dan terutama buat yang komen makasihhhhh banget♡♡♡♡♡♡

kalian bisa panggil aku geb, eby, sayang juga boleh ehehhehhh

MinHwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang