normal pov
Member hanya dapat melihat interaksi minhyun dan jaehwan dari jauh walaupun mereka suka melakukan skinship pada sesama member, tapi yang minhyun lakukan pada jaehwan bukan sekedar untuk menyenangkan fans, tanpa diberi tahu pun mereka sadar kalau dua manusia itu memiliki rasa, lihat saja muka senangnya si hwang emperor itu ketika berkontak fisik dengan jaehwan.
Tapi mereka tidak ada yang mau jujur, kenapa pula minhyun tidak berani mengatakan lebih dulu dia top kan masa tidak berani, kalau si mandu itu diambil orang baru tahu rasa dia, jisung sebagai hyung diantara mereka hanya bisa merutuki minhyun ketika melihat muka lesu jaehwan walaupun itu sangat imut tetap saja dia tidak tega, salah satu adik tersayangnya merengut dan terlihat tidak bersemangat begitu melihat si hwang tidak peka yang asik menempeli baejin.
Jisung mengumpulkan sepuluh teman grupnya, kenapa cuma sepuluh, karna jaehwan tidak diajak kebetulan juga dia terlihat kelelahan, walaupun rencana awalnya dia tetap tidak akan diajak dalam perbincangan mereka kali ini, karna dia adalah objek yang akan dibahas.
"Hyung untuk apa kita berkumpul di sini?" tanya woojin, "ahhhh ia aku ingin membicarakan tentang jaehwan", minhyun yang mendengar nama pujaan hatinya disebut langsung bersuara, "ada apa dengan jaehwanku hyung?". Semua member menatap jijik pada minhyun, "jaehwanmu hyung? menyatakan perasaanmu saja tidak pernah, sudah mengklaim anak orang seenaknya" ucap daniel, semua orang minus minhyun langsung tertawa mendengar ucapan sarkas daniel, "ia hyung perjelas dulu hubunganmu dengan jaenii hyung baru bilang dia milikmu itu" sambung woojin, "itu benar hwang awas saja kau berani membuat adikku menangis" ucap yoon leader.
"Ia aku juga ingin menyatakan perasaanku pada si mandu itu tapi entah kenapa belakangan ini dia seperti menghindariku, aku takut perasaanku bertepuk sebelah tangan". semua yang mendengar hanya menghela nafas, "hyung kau salah satu makhluk tidak peka yang pernah kutemui" ucap baejin. minhyun yang dikatai seperti itu cuma memasang tampang bodohnya, "apa maksudmu bae?" tanya minhyun, "aigoooo hyungieee bbabo jaenii hyung itu suka padamu, memang kau tidak pernah lihat ekspresinya kalau kita skinship uhhhhh aku gemas dengan wajahnya dan juga dia selalu mempoutkan bibirnya aku kasihan tapi gemasssss".
CKLEK
Tiba-tiba terdengar suara pintu dibuka ternyata objek yang sedari tadi mereka bicarakan membuka pintu dan keluar sambil menangis, ehhh menangis???? minhyun segera mendekati jaehwan dan langsung disambut dengan pelukan kuat dari jaehwan. "hyu-ungg hikss, minhyun hyunggggg," "ia jaehwan ini minhyun hyung kau kenapa hmm?" (ambyar aing) tanya minhyun. Karna jaehwan tidak mau melepaskan pelukannya akhirnya minhyun menggendong jaehwan seperti induk koala dan membawanya mendekati member, setelah duduk sambil memangku jaehwan (gak kuat bayanginnnyaaaa) minhyun kembali bertanya, "jae kenapa menangis?". Sambil mengangis jaehwan menjawab, "aa-ku be-be-r-mimm-pi kalau hyung pergi dengan baejin tan-tan-pa mengajakku huwaaaaaaaa" tangis jaehwan semakin kencang.
"Sudah-sudah jangan menangis hyung tidak kemana-mana, sudah ya nanti kepalamu sakit kalau terlalu banyak menangis," akhirnya tangis jaehwan reda, hanya terdengar isakan lirih, dan minhyun yang ada diposisi itu sedang berusaha menahan tangan yang sedang mengelus kepala jaehwan, untuk tidak mencubit pipi mandu kesukaannya.
Tanpa memperhatikan sekitar jaehwan bergerak untuk membuat dirinya nyaman dipangkuan minhyun (apakabar anda tuan hwang?) para member yang melihat itu akhirnya berteriak histeris dan membuat jaehwan sadar kalau banyak mata yang melihatnya sedari tadi, jaehwan sangat malu dan menenggelamkan wajahnya pada leher minhyun, yang hanya mematung setelah mendapatkan pemandangan lucu dihadapannya.
"Tadi jae hyung bilang hyung mimpi aku pergi dengan minhyun hyung tanpa mengajak hyung?" baejin membuka pembicaraan kembali setelah asik melihat pemandangan imut didepannya. "Nn-ne," kata jaehwan, "memang kenapa kalau minhyun dan baejin pergi berdua jae?" ini ong yang bicara, "aa-aaku aa-aaku, hiks" jaehwan kembali menangis karna takut memberi tahu alasan kenapa dia mengangis karna mimpi itu, semua orang yang melihat jaehwan kembali mengangis langsung memberikan deadglare pada ong, yang ditatap hanya cengengesan, "hyuuung minta maaf pada kembaranku karna kau membuatnya menangiss" kata daniel, "jaehwanie hyung minta maaf ya, hyung tidak bermaksud untuk membuatmu menangis" ucap ong.
"Jadi jaee bisa dijelaskan kenapa kau menangis, coba lihat baejin, dia jadi sedih karna secara tidak langsung dia jadi alasan kau menangis," jaehwan langsung mengalihkan pandangannya kepada baejin yang terlihat ingin menangis, sebenarnya itu akal-akalan baejin dan jisung agar jaehwan mau bicara. "Baeee" ucap jaehwan, dia juga jadi ingin mengangis kembali melihat adiknya sedih, "aa-aaku cemburu hyung" jaehwan langsung menunduk tidak berani menatap semuanya. "Cemburu kenapa?" tanya minhyun setelah mematung cukup lama, "akucemburukarnaakusukasamaminhyunhyung," minhyun kembali terdiam, dia syok mendengar ucapan jaehwan walaupun diucapkan dengan satu tarikan nafas minhyun tetap tau apa yang dikatakan jaehwan, tapi tiba-tiba jiwa jahilnya kumat, "kau bicara apa jae kami tidak mengerti apa yang kau katakan, coba katakan pelan-pelan".
Jaehwan menghela nafas untuk menghilangkan rasa gugupnya "aaa-aaku me-menyukai mi-mmin-hhhy umppph," minhyun tiba-tiba mencium bibir yang sedari tadi menggodanya, jaehwan hanya bisa diam tanpa membalas, semua yang melihat hanya melongo melihat tindakan tiba-tiba minhyun. Akhirnya minhyun melepaskan tautan bibir mereka, wajah mereka hampir menempel karna jaehwan masih dipangkuan minhyun.
"Aku yang akan mengatakannya padamu jae, aku menyukai ahh tidak aku mencintaimu kim jaehwan, kamu mau tidak menjadi kekasih hyung?" jaehwan masih memproses kejadian yang baru dialaminya, sampai akhirnya minhyun berkata "hyung tidak terima penolakan" dan kembali menyatukan bibir mereka, tanpa memperdulikan member yang berusaha menutupi mata para maknae agar tidak melihat adegan didepan mereka.
"hwanggg lepaskan jaehwan mau kupukul kau" ~ jisung
"jihoon hyunggggg lepaskan aku juga mau lihat" ~ baejin
"kembaranku dimakan om mesum ong hyung huwaaaaaa" ~ danyel
"woojin hyung mau kucium juga tidak?" ~ khonguan
"kenapa mataku ditutup?" ~ daehwi
"taehyun aku kangen hikssss" ~ hasung
END
akhirnya cerita aneh ini bisa selesai juga, maafkan kalo gak sesuai harapan kalian, makasi yang udah mau baca, bahkan sampe vote dan komen, aku seneng banget ada yang liat dan respon, aku gak tau mau tulis apa lagi tapi yang pasti aku mau bilang makasiiii yang banyak sama kalian, pas baca komen aku seneng banget, biasanya aku cuma bisa komen di cerita orang dan sekarang aku dapet komen buat ku sendiri seneng banget, maapkan kaalayan ku, saranghaeeeeeeee♡♡♡♡♡♡♡