Kesenangan

90 10 6
                                    

Dia ..
eh terlalu polos, kita pake bahasa gaul aja lah .. " Doi "
Doi anak ke 2 dari 3 bersaudara dan Doi anak cowo satu satunya.
Dia selalu merasa bahwa diri nya itu Ganteng " padahal emang ganteng .. "
Why? Kalo cantik berarti cewe ..
Kalo Biasa aja berarti lo belom kenal sama doi.

"Makan nya baca sampe abis"

Kesenangan pada anak laki laki remaja ialah "pacaran"

Sebagai laki laki yang ingin di pandang oleh teman-teman nya atau Sangat ingin di bilang WOW,
Maka dari itu si doi suka pamer ke elo kalo diri nya itu paling laku atau bisa di bilang play boy cap kadal,
Sebenernya si doi cuma gengsi dan pengen di pandang.

Doi pertama pacaran itu SMP kelas 2,
sampe kurang lebihnya 2 tahunan lah ya, itupun putus nyambung ..
"Kalemin aja soalnya masih labil"

Pacar pertama doi ini dapet dari temen nya doi, sebelum doi jadian sama pacar temen nya.
Doi sering ngeliat temen nya pacaran lewat medsos.
"you know lah medsos yang di gunakan sama anak SMP"

Doi berkata (dalem hati) : " ternyata pacaran seru juga ya dan kalo punya cewe itu rasanya gimana gitu, tunggu dia putus nanti langsung gua pepet gua serempet gua tikung dan gua gunting ( sama aja gblk ) "

Doi jahat juga ya? 👹
sama temen sendiri nikung dan ngarep temen nya putus, tapi sebenernya si doi adalah seseorang yang baik. 👍
Lu baca balik deh, 👇

"Tunggu dia putus nanti" 👀👀
Lebih baik nunggu dia
Dari pada ngerusak kebahagian dia, karena " apa yang kita tanam itu lah yang kita petik nanti .. betul apa betul ? "

Dan ga bertahan lama karena faktor temen nya si doi itu labil dan kalah ganteng 🙌 dan niat dia buat nikung, ngegunting, ngepepet, dan nyerempet pun tercapai.

Si doi pun merasa dirinya hebat karena sudah bisa mendapatkan pacar pertama nya dan dengan bangga nya si doi memperkenalkan cewe baru nya kepada teman² nya.
Hari demi hari doi lewatin bareng cewe nya dan semakin lama semakin merasa bahwa cocok bareng dia
Sampai manggil mamah papah 😑 .

"You know lah, semua anak labil juga begitu dan sampe saat ini pun ..
semua anak labil akan seperti itu,
Merasa kalo dia tuh jodoh kita,
Jangan sok tau dan berkhayal
Allah maha membolak-balikkan hati manusia beserta hidup,rezeki,
jodoh dan maut udah di atur,
Mudah mudahan kita tidak termasuk seperti orang-orang yang suka mengkhayal, karena orang yang berkhayal adalah teman nya setan"

Buta CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang