sedikit flash back ..
X FALSHBACK ON X
?? : prill lo bangun donk...ini gw sahabat logw kesini cuma buat lo..waktu gw diindonesia ga banya ...prill...
dok : maaf kamu siapanya prilly?
?? : saya saudara prilly*bohong, kalo saya blh tau prilly terkena penyakit apa yah dok?
dok : jadi bgn saat perjalanan ke rumah barunya prilly kecelakan sehingga kepala terbentur dan memar .akibat kecelakaan itu sedikit ingatan prilly hilang,bisa dibilang amnesia tetapi,penyakit ini lain dari yang lainnya dokter saja bingung apa penyakit itu.Yang pasti,setiap prilly memaksakan dirinya untuk mengingat sebuah kejadian yang sudah lama ,kepalanya akan sakit bahkan terkdang bisa pingsan.
??: lalu bagaima dengan org tua nya ?
dok : alhamdulillah orang tuanya hanya terkena luka kecil dibadan
?
? : syukurlah..kalau begitu saya pamit pulang dulu ya dok.jika ia telah siuman tolong bilang ambil kertas yang saya beri dilaci..terimakasih dok..
lelaki itu melangkah keluar ruangan tempat prilly terbaring itu.
"Hati hatilah"ucap sang dokter
X FLASHBACK OFF X
"yaudah kita balik yuk!"ajak felicya.Felicya dan Prilly meninggalkan kantin.Lagi-Lagi Felicya dan Prilly bertemu dengan lelaki yang dikantin tadi,sekarang dia berada tepat didepan prilly (Berhadapan)
"kalo gw liat-liat kalian ber-2 cocok lo!"kata felicya santai.
"apaan sih lo,sorry yah teman gw yang satu ini emg suka ngaco ..."ucap prilly.Lelaki itu sepertinya salah tingkah saat mendengar perkataan felicya tadi,sekarang ia tersenyum malu.
"gapapa kok"jawab lelaki itu
"yaudah yuk fel"prilly menarik tangan felicya dan berlari sekencang mungkin karna ternyata bell masuk telah berbunyi.
~~~~♬♬♬~~~~
"Nama gw Halik Putra,kalian semua bisa manggil gw Halik.Gw pindahan dari Eropa,knp gw bisa bahasa Indonesia?karna gw asli org sini..anyques?"lelaki yang tadi ditemui prilly ternyata adalah ank baru yang sekelas dengan Prilly.Anak itu bernama halik.
Prilly mengangkat tangan kanannya berarti ada yang ingin ditanya kan.
"ya kamu!"tunjuk lelaki itu
"lo kok baru msk jam segini sih?dan knp lo pindah keIndonesia lagi?"tanya prilly
"gw masuk jam segini karna tadi pagi gw ngambil buku dan baju sekolah ini.dan gw balik ke Indonesia lagi karna Mama gw udh selesai kerja dieropa,dulu sih gw dieropa udah kurang lebih 4 tahunan lah dan sebenarnya sih beberapa tahun yang lalu udh balik buat jenguk sahabat gw yg lagi sakit."jelas ali panjang lebar.
"ooh gitu"prilly meng-ooh santai sembari memutar-mutar pena yang ada ditangannya itu.
"yaudah halik kamu duduk disana,dan kamu prilly tolong ajak hAlik keliling sekolah!"Perintah miss.Pica sembari menunjuk kursi yang ada dibelakang Prilly.
"lah kenapa harus saya?"
"karna kamu yang berkewajiban !,yaudah anak-anak kalian kerjakan saja dulu hal 152 no 1-5 menggunakan jawaban lengkap.Miss harus balik ke ruang guru karna meeting.Prilly perginya setelah menyelesaikan tugas yah!"ucap miss.Pica
YOU ARE READING
PROMISE
FanfictionSeorang anak SMA yang menumpuk karirnya didunia Entertiment,harus mengalami dilema yang tinggi karna kehilangan sebagian ingatannya yang membuatnya lupa dengan first lovenya sekaligus sahabat sejatinya semasa kecil yang sudah dianggap saudara sendir...