Stage 1 : The Gate

18 2 0
                                    

15 Agustus 2012 03:15PM 

"Akhirnya rumah ini direnovasi juga" ujar seorang gadis sambil menatap sebuah rumah dengan gaya khas jepang yang sedang di bongkar

        Saat gadis itu akan pergi dari tempat kontruksi, Seorang ahli bangunan mengahampiri dirinya dan memberikan sebuah buku tebal dengan cover kulit berwarna coklat
       
"Nona saya menemukan sebuah buku yang di simpan di bawah rak di basement rumah anda."

"Apa kau sudah melihat isinya?"

"Tidak. karena saya takut buku ini adalah buku penting keluarga anda jadi saya tidak berani untuk membuka nya."

"Oh baiklah terima kasih."

       Setelah dia menerima buku itu dia langsung pergi ke apartement nya, Tempat ia tinggal sementara bersama adik perempuan nya. Jarak nya tidak jauh kira - kira hanya sekitar 1.5km jika di tempuh dengan berjalan kaki hanya akan memakan waktu dua belas menit untuk sampai ke apartement nya

       Ia akhirnya sampai di apartement  nya, Sebuah Gedung tingkat 6 yang cukup besar dengan cat warna putih dan hitam yang mengkilat membuat bangunan itu seperti baru di bangun. Namun Faktanya gedung itu sudah lama berada disana.

       Gadis itu langsung masuk kedalam gedung dan langsung menuju lantai 5 dengan menggunakan lift. saat dia masuk ke dalam apartement nya, adik nya sudah menunggu nya di depan pintu.

"Selamat datang kakak!!"

Dengan senyuman nya adik gadis tersebut menyambut kedatangan kakak nya dan dia menbalasnya dengan "Aku pulang" dan masuk kedalam lalu menyimpan buku yang ia bawa lalu pergi ke kamarnya untuk ganti baju. saat ia kembali dari kamarnya dia penasaran dengan buku yang ia dapatkan dari rumah lamanya.

1 September 2012 08:17AM

"Uggh... mengapa Libur berakhir secepat ini" Ujar seorang pemuda yang sedang berdiri di depan gerbang sekolah.

Dia adalah Azuki Inuhara, Seorang murid dari SMA Kuromoji. Rambut nya yang berwarna biru tua, tinggi 175cm dengan wajah Yang "Lumayan" tampan dan tubuh yang terlatih seharus nya dia adalah murid populer di sekolah tapi nyata nya tidak, Karena pengetahuan nya berbanding terbalik dengan penampilan nya dan seharus nya dia tidak masuk ke Kuromoji karena kuromoji adalah tempat dimana murid jenius berkumpul. namun karena bakat nya di bidang kendo (olahraga pedang tradisional jepang)
dia bisa masuk ke sekolah itu.

"Oi Azuki!! mau sampai kapan kau akan diam disana Sebentar lagi Bel masuk berbunyi!" teriak seorang gadis memanggil Azuki dari depan pintu sekolah

"uhhh.. baiklah aku kesana..."

Gadis itu adalah Selina Inuhara, Kakak perempuan Azuki, Dia adalah murid Jenius di bidang Sains kimia dan juga ketua osis di Kuromoji. Gadis keturunan Inggris - Jepang dengan rambut panjang dan pirang dan mata biru nya yang sangat khas dengan tinggi 160cm, badan langsing dan kulit putih nya menjadikan dia tampak seperti seorang model. pada dasarnya mereka adalah sahabat tapi saat mereka berumur 8 tahun, keluarga Azuki mengalami kecelakaan dan membunuh kedua orang tua nya dan pada saat itu juga dia menjadi yatim piatu. karena itu, keluarga Selina mengadopsi Azuki dan semenjak saat itu mereka selalu bersama sampai saat ini.

Azuki Berlari menuju kelas tetapi Selina Harus pergi ke lab sampai jam pelajaran ke tiga untuk persiapan Olimpiade Sains Kimia. Saat Azuki sudah sampai di kelas, semua orang sedang berkumpul dan membicarakan sesuatu. Hal itu membuat mereka Azuki penasaran dan menanyakan apa yang sedang terjadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

『Will not update for a while』Inidea : The Side Of The World That Never ExistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang