Dk prov
Aku Detectif DK. Dk bukan inisial namaku itu adalah singkatan dari Detektif Korea. Awalnya aku ingin menggunakan nama DS(Detectif Seoul) karna aku lahir di seoul tapi the8 terus mentertawakan namaku karna menurutnya terdengar sangat aneh. Jadi aku mengubahnya menjadi DK.
(visualisasi dk)
"
DK hyung!, kau yang ketuk pintunya" usul eunwoo
"Permisi". Aku mencoba mengetuk pintu no 004 beberapa kali hingga akhirnya sang pemilik kamar keluar.
"apa kau yang bernama lee hwang chul?". Tanyaku.
"nde, benar itu namaku. kalian siapa ya?".
"ahh kami adalah agen detektif, aku adalah detektif DK dan di sampingku dia detectif eunwoo" setelah itu kami memperlihatkan kartu nama kami.
"ada-apa--.. ahh kenapa kalian mencariku" jawabnya sedikit gugup.
"tidak usah khawatir kami kesini hanya ingin memastikan kalau kamu adalah orang baik". Ucap eunwoo
"ahh baiklah"
"Apa kamu mengenal kim taeyeon?" tanyaku penuh dengan selidik.
"tidak, aku tidak mengenalnya, siapa dia? Dia seorang perempuan?" tanyanya.
"nde dia seorang yeoja".
Ekspresinya langsung berubah terkejut.
"dia kenapa?"
melihat mimik wajahnya yang kaget tentu saja membuat aku curiga.
"apa yang kau lalukan kemarin lusa sekitar jam 3? Apa kau sudah menginap disini saat itu?"
"jam 3? Aku berbelanja dengan istriku sektitar jam 3 hingga jam 5 sepertinya. dan aku baru disni sejak kemarin pagi jika kalian tidak percaya kalian bisa Tanya istriku atau jika ada cctvpun aku tak takut aku serius" ucapnya meyakinkan eunwoo dan dk.
Mereka berdua yakin jika lee hwang chul bukan orang yang mereka cari. Lalu mereka pergi ke kamar 105 tempat orang yang bernama lee hong bi. Pertanyaan yang mereka lontarkan masih sama. Dimana mereka kemarin lusa sekitar jam 3 dan apakah mereka sudah menginap disini? Juga pertanyaan apakah ia mengenal seorang bernama taeyeon.
Tapi jawaban mereka selalu terlihat meyakinkan hingga akhirnya mereka pergi ke kamar lee hong ji namun sayangnya orang itu sudah tidak ada di tempatnya.
"ini aneh dia ga ada disini tapi tadi pelayan itu bilang 5 orang ini belum ada yang keluar dari disini" ucapku.
"jadi menurutmu lee hong ji pelakunya?" Tanya eunwoo.
Aku mengangkat bahuku, sejujurnya aku fikir dia orangnya namun aku masih belum yakin. "ayo cari orang yang terakhir"
Aku dan eunwoo akhirnya menuju orang terakhir di lantai paling atas. Di kamar 200
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me| 97Line✔
ActionSebuah cerita tentang 8 detektif yang bekerja di bawah naungan agent Line Detective. Main Cast ♚ JIHYO TWICE ♚ DK SEVENTEEN ♚ BAMBAM GOT7 ♚ JUNGKOOK BTS ♚ BINNIE OH MY GIRL ♚ CHAEUNWOO ASTRO ♚ YUJU GFRIEND ♚ THE8 SEVENTEEN ⊥ ♕ T.O.P BINTANG ♕ L INF...