ingat yaaa sebelum membaca jangan lupa baca doa dan kasih bintang buat cerita ini
--------------------------------------------------------
©jicankyuu
"The8!!!" Mereka semua berteriak menyerukan namanya.
Seagull mundur mendekati The8 melindunginya agar tak ada peluru yang melukainya lagi.
Begitupun Eunwoo dan DK mereka menyerang siapapun yang mendekati Eunwoo dan The8.
Eunwoo memeriksa beberapa anggota fital The8 dan bersikeras berteriak menyerukan namanya, memintanya untuk terus bertahan.
Jadi posisi mereka disini kaya ngumpul saling ngelindungi. Eunwoo meriksa The8 trus seagull sama DK jaga mereka berdua biar ga ada yang kena peluru lagi kaya ngebentengin lah istilahnya.
"the8 dengar!! aku tau kau kuat!! tolong bertahanlah! tolong!!" air mata Eunwoo diam diam mengalir kepipi. satu harapannya ia tak ingin kehilangan rekannya lagi.
begitupun Seagull dan DK mereka terus berharap cemas sambil menembakan peluru pada lawannya yang mencoba mendekat pada mereka.
Dorr!!
Dorr!!
Dorr!!
sial!!!
peluru DK habis mau tak mau dia terpaksa pake kayu.
Diia ngayunin kayunya ke lawan dia sampe mereka ambruk, lalu memukul kepala mereka dengan kayu hingga kayunya patah.
Dorr!!
"arghhh!!"
satu peluru mengenai pinggang DK membuat DK hampir tersungkur ke tanah. Dengan mudah Pria berbadan besar itu menghajar balik DK.
Melihat temannya hampir tekapar Eunwoo mau tak mau ia harus pergi menolongnya. Eunwoo menembak pria itu dengan beberapa tembakannya, membuat Pria itu terbaring lemah di lantai.
Eunwoo membantu DK berdiri lalu mereka kembali menghabisi orang orang disana. Begitupun Seagull dia tak pergi jauh dari The8 yang kini hanya diam terbaring lemah.
ia terus menghanjar orang yang terus mendekatinya.
"mereka terlalu banyak! Sial!!" Seagull terus mengumpat kesal.
"Seagull, nanti mereka akan datang membantu, Jangan khawatir!" ujar The8 sangat pelan dan lambat.
"apa kau bilang apa?"
The8 diam kembali, ia menahan sakit di dadanya. Tapi matanya melihat sesuatu, dengan lemah ia menunjuk ke arah selatan.
Ia menunjuk pria berkemaja biru itu yang diam diam ingin melarikan diri membawa Bambam.
Bughh!!!
Seagull langsung lari menghampirinya dan menghajar pria berkemeja biru itu.
Ia mendorong pria itu dengan kakinya hingga orang itu tersungkur di lantai. Melepaskan badan Bambam yang tadi dia seret.
"jangan mencoba untuk kabur! setelah hampir membunuh teman saya!!" Seagull menarik kerah bajunya dan lagi lagi ia menghajar wajah pria itu dengan semua emosinya.
"Temanmu yang itu, sama hinanya dengan jalang!!" Lelaki itu menunjuk ke arah The8 yang sedang terkapar.
"kurang ajar!" merasa terkompori Seagull memukul orang itu membabi buta tak peduli orang ini akan mati atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me| 97Line✔
ActionSebuah cerita tentang 8 detektif yang bekerja di bawah naungan agent Line Detective. Main Cast ♚ JIHYO TWICE ♚ DK SEVENTEEN ♚ BAMBAM GOT7 ♚ JUNGKOOK BTS ♚ BINNIE OH MY GIRL ♚ CHAEUNWOO ASTRO ♚ YUJU GFRIEND ♚ THE8 SEVENTEEN ⊥ ♕ T.O.P BINTANG ♕ L INF...