POV Author
Setelah pembicaraan tadi Iqbal masih belum bisa mengalihkan pandangannya ke tempat lain.
" Dari pada lo liatin aja mending sekarang lo dateng samperin dia. " Ucap Sagara yang jengah melihat Iqbal." Gw sih mau nya gitu Gar. Tapi gw deg2 an liat dia " jawab Iqbal sembari memegang dada nya.
" Lebay lo Jo. Jijik gw liat lo kaya gini tau " jawab Feby dengan muka seolah2 muntah.
" Kurang ajar kau Feb " seru Iqbal kesal
Saat Iqbal berbalik ingin melihat Aisyah ternyata Aisyah sudah tidak ada di situ.
" Loh kok gak ada sih? Dia pergi kemana ya? " ucap Iqbal sambil mengedarkan pandangannya ke segala arah.
" Lagi cari apa sih Bal gitu banget muka lo " tanya Sagara pada Iqbal. Namun saat akan menjawab pertanyaan Sagara. Feby terlebih dahulu mendahului Iqbal.
" Bal itu kan cewe yang lo bilang " ucap Feby pada Iqbal. Mendengar apa yang di ucapkan Feby membuat Iqbal yang tadinya akan menjawab pertanyaan Sagara menoleh ke arah yang ditunjuk Feby.
" Eh iya. Tapi tunggu itu dia ngapain turun ke Lapangan " bingung Iqbal masalahnya gak semua orang boleh ke lapangan.
" Mana gw tau. Lo nanya sama orang yang salah Jo " jawab Feby
Iqbal terus mengikuti kemana Aisyah pergi. Hingga dia menemukan Aisyah sedang menghampiri salah satu juniornya.
*********
" Syah kesana yuk udah selesai tuh ade lo latihan " ucap Nadira
" Yaudah yuk kita kesana " ajak Aisyah pada kedua sahabatnya.
Tanpa mereka sadari sedari tadi ada sepasang mata yang terus mengikuti kegiatan mereka.Setelah sampai dilapangan Aisyah langsung berjalan ke arah adenya.
" Zicooo!!! " Panggil Aisyah membuat orang yang dipanggilnya langsung menoleh.
" Kakak!!! " Jawab Zico sambil berlari. Ya Zico itu sangat manja sama Aisyah. " ahh aku kangen banget sama kakak " lanjut Zico sambil memeluk Aisyah dengan erat.
" Iyah sama kakak juga kangen sama ade kakak " balas Aisyah sembari mengelus kepala Zico.
" Co lo gak kangen sama kak Nadira sama kak Gadis? " tanya Nadira yang kesal karna merasa di kacangin.
" Aku kangen juga kok ka sama kakak2 ku ini " Jawab Zico.
" Yaudah yuk cari tempat duduk dulu kaka cape tau berdiri " ucap Aisyah pada Zico.
" Hehe lupa aku kak saking senengnya " balas Zico
Saat sedang duduk tiba2 temannya Zico datang menghampiri mereka.
" Co itu siapa? " tanya teman Zico yang bernama Rendy.
" Iya Co itu sopo? " tanya temannya Zico yaitu Nando khas dengan mendok Jawa nya.
" Stop sebelum ada yang tanya lagi gw jawab dulu pertanyaan Rendy sama Nando oke " Jawab Zico mendahului temannya yang akan bertanya.
" Yang disamping kanan gw ini dia itu kaka gw namanya Aisyah nah kalo yang di sebelanya itu ada kak Gadis sama kak Nadira. " lanjut Zico sembari memperkenalkan Aisyah kepada teman2nya.
" Kok beda sih sama lo Co. Kaka lo cantik tapi lo kok jelek sih " tanya Brilian dengan nada mengejek.
" Enak aja ganteng gini dibilang jelek " balas Zico.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalau Jodoh Takkan Kemana ( M. Iqbaal )
LosoweTitle : Kalau Jodoh Takkan Kemana Cast : 1. Muhamad Iqbal 2. Aisyah Nuha Zahira 3. Timnas U 19 4. Gadis Rafifah