BAGIAN UTAMA

27 0 0
                                    

Bismillahirohmanirrohim , 

perkenalkan nama gua RIO FACHRUDIN gua lahir di bidan ruli deket labo(Lapangan Bola) yang di crewet itu di BEKASI dan nongol ke bumi hari minggu 2 April tahun 2000,golongan darah gua O, anak pertama dari JAMALUDIN dan PIPIH MUSPIAH siapa sih yang ga kenal JAMAL anaknya engkong subur tukang rambutan wkwk , gua 2 bersaudara yang pertama gua dan ade gua RAIHAN FATHUROZI, keluarga gua sederhana kecil tapi orangnya gede gede mamah gua bapa gua apalagi ade gua bahh semuanya gede gede dahh wkwk kecuali gua engga gendut tapi banyak yang bilang gua buncit padahal sih engga juga dikit doang kok.Kata mamah sejak kecil gua suka sakit sakitan obat dan rumah sakit adalah temen kecil gua dari umur beberapa bulan gitu katanya gua udah di rawat di infus sampe mamah gua nangis terus kalo gua dirawat pas masih bayi gua sakit tipes,demam berdarah,pokonya paling sering tipes kata mamah gua,dari umur 1 tahun sampe 10 tahun kayanya deh gua di momong sama uyut gua dulu sama uwa gua namanya ROS sekarang uyut gua udah alm , pas masih kecil sih gua kehidupannya enak sih yaa walau jarang ketemu mamah sama bapa gua karena dia berdua sibuk sama kerja, sekalinya ketemu pasti sore atau malem , terus kalo paginya gua bangun lewat jam 6 ga bakal ketemu tuh mamah sama bapa gua mereka udah berangkat kerja, pokonya gua kalo bangun di bawah jam 6 masih bisa ngeliat mereka berangkat kerja tapi kalo gua bangun lewat dari itu pasti udah jalan dan disaat itu gua nangis kalo mereka udah berangkat kerja, tapi gua engga sendirian ces kaya anak anak yang lain gua masih ada uwa BARJA,uwa MINAH,sama Uyut yang selalu nemenin gua main. Kadang kalo lagi ada waktu gua sering di ajak jalan sama uwa BARJA, sebelumnya gua mau ngasih tau dulu uwa BARJA itu kakak nya bapa gua yang ke 2 dan uwa MINAH istrinya uwa BARJA itu ustad dia pengurus TK/TPA ASSALAM dan AL HILAL. Begitulah awal mula gua lahir kebumi ini haha.

LITTLE MEMORIESWhere stories live. Discover now