CERITA SAAT GUA SEBELUM SD

14 0 0
                                    

Gua sekolah TK di Assalam tempat uwa gua tempatnya di kampung cerewed kalo berangkat gua selalu bareng uwa gua di TK gua juga banyak cerita banyak temen juga termasuk sahabat gua ALWI temen sebangku pas TK.

gua pernah jatoh dari komedi puteran TK dan alhasil pala gua bocor darahnya banyak banget tapi gua engga nangis dan engga ngerasain rasa sakitnya kata mamah gua gua ga nangis sama sekali pas bocor itu di belakang pala gua masih ada bekas pitak sobeknya juga engga terlalu gede ada 3/4 jaitan gitu sampe sekarang luka bocornya masih membekas bisa lu liat di belakang kepala gua ada pitaknya itu gara gara gua jatoh dari komedi puter yaa.

ada satu kejadian yang engga bisa gua lupa pas gua lagi temenin mamah gua belajar motor di lapangan sebrang kali dulu sebelum ada perumahan itu lapangan bola luas banget mamah gua belajar motor di situ sampe sore nah pas sore sekitar jam 5 an gua balik sama mamah gua tapi lewat jembatan kayu gitu yang di sebelah rumah mba anggun itu dulu masih ada jembatan kayu mamah gua lewat situ tapi gua engga ikut naik motor gua duluan nyebrang mamah gua nyebrang bawa motornya di tengah jembatan mamah gua malah oleng terus nyebur kali dah ituu malah kalinya lumayan dalem udah lumpur item gitu pas mamah gua jatoh gua cuma bisa nangis liatin mamah gua kecebur pada belecetan lumpur mukanya sampe maggrib mah itu buat ngangkat motor mamah gua akhirnya balik keadaan berlumuran lumpur wkwkw sampe sekarang mamah gua trauma buat naik motor itu alesannya haha.

terus juga pas gua lagi maenan di lapangan sebrang kali pas sore sore gua di panggil uyut gua katanya mamah gua udah pulang pas gua liat ke arah rumah gua iya mamah gua udah nungguin di sebrang ga sabar buat ketemu mamah gua akhirnya gua lari dengan kecepatan penuh ehh larinya kebablasan gua jatoh nyebur kali tapi engga kena aer di pinggiran doang udah tau mamah gua di sebrang yaa gua malah lurus bae wkwk kocah banget dah pas jatoh juga ekspresi gua datar doang katanya akhirnya gua naek ke atas lagi terus nyebrang jembatan dah buat samperin ke mamah gua.

Gua juga punya sahabat saat kecil dirumah namanya TIAR,APIN,NANANG orangnya gokil semua ngisi kenangan masa kecil gua banget,gua paling deket sama si APIN bocahnya kocak kadang ngeselin juga.

awal mula ceritanya saat gua,apin,tiar,nanang ngaji di TPQ Assalam tempat uwa gua juga tempat ngaji nya juga samping rumah gua, ngajinya setiap sore jam 3 sampe jam 5, temen ngaji gua dulu mayan banyak termasuk kebot gitu gitu ngaji bareng gua juga dia.  di pengajian gua juga orangnya aktif cepet nangkep pelajaran yang dikasih pa ustad hafalan juga engga ada yang kelewat semua tuntas semua sampe tiap semester gua dapet peringkat terus.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 30, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

LITTLE MEMORIESWhere stories live. Discover now