1💞

27 4 0
                                    

*CHELSEA AMEERA


                              ***
    Hari ini adalah hari yang sangat gue  tunggu ya karna gue sekarang sudah duduk di jenjang sma dan gue juga dapet in apa yang gue mau,..  Yap gue ingin kelas unggul. Dan semoga di kelas ini gue masih bisa dapet sepuluh besar.

  "CECE........ CEPAT KE BAWAH,PAPA KAMU UDAH MAU BERANGKAT NIH, NANTI KAMU TELAT, MASAK IYA BARU MASUK UDAH TELAT AJA KAN GAK LUCU KALAU KAMU UDAH SE MINGGU SEKOLAH NYA NGAK APAPA TELAT.." teriak mama dari bawah. Astagfirullah mama gue gitu amat yak mama zaman now nih, mama yang paling the Best.

    "IYA MA...  NIH UDAH MAU TURUN KOK" jawab gue sambil nenteng tas.

"jangan teriak-teriak sayang.. Nanti suara kamu abis dan yang susah juga kamu masak iya mau perkenalkan diri suara ngak ada kan kamu juga yang malu sayang" dan ini yang gue suka dari papa gue dia orang nya perhatian dan papa juga peka gak kayak kebanyakan cowok.

"sayang sarapan dulu gih papa kamu udah sarapan dari tadi tinggal kamu doang" sambung mama dari dapur.

" iya mama... Cerewet amat sih ma nanti cantiknya ilang baru nyesel" jawab gue wkwkwk durhaka amat deh gue setelah gue sarapan gue langsung masuk mobil di dalam mobil papa ngomong

"ce..  Kalau kamu nanti punya pacar kamu harus ngenalin dia ke papa dan mama ya.!" gue bingung harus jawab apa batin cece.

"khmm... Tapi pa aku nggak mau pacaran karna pacaran itu gak bebas pa" jawab gue.

"hmm.. Papa nggak yakin deh kalau kamu nggak pacaran " jawab papa,      lah kok papa nggak yakin yak? Aku aja males pacaran, semua cowok tu sama aja sama* muka dua di depan baik di belakang eh udah selingkuh ternyata  batin cece.

" pa.. Cece gak mau pacaran, cowok itu muka nya dua pa.. Kecuali papa "jawab gue.

" sayang nggak semua cowok kayak gitu coba deh kamu tes kalau dia cowok baik dia nggak akan mau ngerusak cewek yg dia sayang sebelum SAH " jawab papa dengan semangat 45.

" iya.. Terserah papa aja " jawab gue dengan kzl dan aneh nya papa senyum* kayak hantu.. Ngak deng  dan suasana menjadi sepi.

" ce... Udah sampe nih turun gih papa mau ke kantor papa udah telat" kata papa. Ih papa buat gue badmood aja batin gue.

"iya..  Lagian nggak semua nya salah aku pa... Kan papa yang nggak bangunin aku" jawab gue dengan nada kzl.

"hhhh iya juga ya, lagian tadi pagi itu perut papa sakit banget ce dan mama kamu marah in papa terus. Kayak nya mama kamu lagi pms deh" jawab papa yang bikin gue ketawa

"hahahhahah sabar ya pa, udah ya pa aku turun dulu nanti pulang nya nggak usah jemput ya pa soal nya aku di anter teman aja, nunggu papa itu lama kayak nunggu monurios yang nggak peka-peka sama perasaan Aku " jawab gue yang pede nya tingkat akut, gue turun dari mobil.

" hhh ya udah deh bye sayang " jawab papa sambil lambai-lambai ya gue bales dong dengan lambai* juga masak ia nggak gue bales. Gue nggak mau jadi anak durhaka.

*kelas*

Di depan kelas gue ketemu sama lea.

" hai cece gue kangen sama lo, lo lama amat sih liburan nya dah lah nggak ngajak lagi " sapa lea yang kesal tapi dia tetap meluk gue wkwk.

" hehe maap beb gue abis nya kangen pake banget sama oma tapi di rumah ada oleh-oleh buat lo and ana 
Oh ya..  Ana mana beb? " tanya gue

" ana udah duluan ke kantin soal nya dia gak sarapan dan dia nyuruh gue nunggu lo di kelas, lo sih lama amat datang nya gue udah nunggu lo dari 1/2 jam yg lalu " jawab lea sambil kzl gimana gak kzl orang dia nunggu 1/2 jam.

***

  Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri ~cece

Kalian ber 2 adalah sahabat yang memberikan ketenangan bagi gue ~lea

***
Ig ; nabilla_auliani
Wa ; 081270802866
Jangan lupa vote & komen ya😉

SENI SEVIYORUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang