MEMPERHATIKAN DARI JAUH PT.1

10 2 1
                                    


semenjak aku melihat nya seperti ya aku menyukainya, dia lah yang memberiku semangat untuk ke sekolah.. Setiap hari pasti aku akan bertemu dengannya sekali atau pun 2 kali aku sangat gugup saat melihatnya walaupun dari jauh sekalipun. Seiring berjalannya waktu.. Aku mulai mengetahui nama dan kls nya namun aku belum tau biodatanya.

"Kik!!" bisik firda histeris.
"Apa?" bisik ku juga.
"Kak atha kikk kak atha.. Hihihi" bisik firda sambil menunjuk kaka kelas bernama kak atha.
Kak atha adalah gebetannya firda dia anak fotografi,kelas 8H.
"Hmm" jawab ku.
"Eh kik kamu tau mbak min yoongi kan..!!" kata firda biasa udh ga bisik" lagi. Btw 'mbak min yoongi' itu sebutan ku untuk kaka kls yg mirip min yoongi itu, dikarnakan aku ga tau nama nya yaudah aku panggil 'mbak min yoongi'.
"HAHH MBAK MIN YOONGII!! TAU LAH... MANAA MANAA??!!!!" teriak ku histeris..
"Ishhh ya ga ada lahh aku itu cuma mau kasih tau nama nya mbak min yoongi ke kamuu..!!"kata firda.
" oalahhh.. HAHHH APAA SIAPAAA SIAPAA NAMA NYAA??!!" kata ku histeris.
"Isshh ga usah teriakk napaa!!?" kata firda sambil kesal.
"Ehh.. Iya iyaa maap.. Siapa namanya?" kata ku biasa.
"Rebecca mbak rebecca atau lebih tepat nya kak rebecca" jelas firda.
"Namanya suangar.. Tp btw kamu tau dari mana?" tanya ku.
"Hadehhh.. Aku kan anak fotografi... Lahh mbak rebecca itu juga ikut eskul fotografi kan.. Kemaren itu semua pake mahkota nama.. Nahh pas aku liat.. Nama nya itu 'REBECCA'.." jelas firda pada ku.
"Ohhh.. Makasih yah fir.. Tak doa in jodoh sama kak atha.. Aminnn" ucap ku..
"Hihihihi iya.. Aminnn" cengengesnya.

Aku sangat senang setelah aku tau siapa nama nya, membuat ku semakin semangat untuk mengetahui siapa dia. Aku selalu berdoa agar aku bisa lebih dekat dengan nya walau hanya beberapa bulan setidaknya sebelum dia lulus :"( karna dia sudah kelas 9 dan awthor alias kiky masih kelas 7 :"(
.

Suatu hari aku bertanya pada teman" ku..

"Eh gaes.. Kalian fotografi hari apa?" tanya ku.
"Rabu.. Kan sama kayak basket mu.." jawab fifi.
"Kik kamu ga pernah basket ya kamu udh ga masuk empat kali loh sejak awal di mulai.." jelas devi.
"Hehehe..." aku hanya bisa meringis.
"Ehh kik rugi kamu absen terus di basket.." kata firda.
"Rugi??.. Kenapa??.." tanya ku.
" ada mbak rebecca lohh .." kata firda.
"APAAAA AKU MAU BASKETT AJA RABU BESOKK" jerit ku.
"Karepp!" kata fifi.
"Emm mbak rebecca punya wa?" tanya ku.
"Punya... Wa nya di masuk in ke grup fotografi kog.." jelas firda.
"Ehh mintaa po o..." ku memohon.
"Iya ntar aku kasih ya.." kata firda.
"Yee!! Jodohnya kak atha emang the bestt" puji ku.
"Hihihihi" fidrda ketawa ga jelas.

*di rumah (gabutsz_-"+)

"Anjir gabuts bat gua.. Buka wa aja kali ya.." gumamku.. Dan ku pun mengambil ponsel ku dan membuka wa (whatsapp). Saat aku membuka wa aku kaget karna ada banyak pesan yang masuk (ribuan:")). Ku buka pesan itu satu per satu namun hanya yg dari grup kpop aja karna rame banget.. Dan hanya ku buka tanpa ku baca.
"Eh firda nge wa gua anjir sapa tau ngasih nomernya kak rebecca!!" gumamku histeris.
Dan ku buka lah pesan dari si firda.. Dan ternyata sugaan ku bener dia menawar kan ku apakah aku mau nomer whatsapp nya kak rebecca atau mbak min yoongi, ya pasti mau lahh sapa juga yang kaga mau?

Firdaaaa..

Kik..
P
Mau nomernya mbak rebecca ga?
Kikk
P

                         Mau lah yawla..

@firdaaaa memberikan anda nomer 'mbak min yoongi'

                          Makasihhh ya fir

Oke..ndang di chat

Tanpa menjawab nya aku pun langsung me save nomer kak rebecca dan menchat nya. Hatiku sangat senang jempol ku gerogi untuk menuliskan pesan ,jantungku makin berdebar ketika melihat nya berstatus 'online' ku kumpulkan tenaga ku untuk menchat nya.

Kak Rebecca

                                                  Kak..
                                                      P

Apa adekku sayang..

                      Save no aku dong ka..
                    Ini kak rebecca bukan?

Siapa nama nya?
Iya..

      Kirania panggil aja kiky kls 7b

Kiki do you love me..

                                             Hehehe..

Sdh tak save..

                                      Makasih ka..
               Emm ka.. Blh nanya lagi?

Boleh la..

                   Kakak kpopers bukan?

Bukan.. Hehe

                                               Oh.......

Kenapa?

                         Tp btw wajah kaka        mirip banget loh sama min yoongi

Suga?

                             Iya kak bener dah

Lehhh masa miripp sii
Bedaa lohh..

                                            Mirip ka..

Hehe makasi loh tp :)

                                                     Iy..

Dek.. Kamu punya ig?

                            Ig nya ku hapus :")

Lhealah...

Kek gitu tuh chat an aku sama mbak rebecca seneng banget rasa nya... Serasa sama min yoongi gaesss yawlahhh mimpi apa aku semalemmmmm

Awthor mau ngucapin makasih banget sama firda karna dia udh ngasih nomernya kak rebecca ke awthor.. Moga jodoh sama kak atha dahh...















TBC..

Vomentt gaesss...

Andai kalian bisa ngelihat.. Itu mirip nya bangett lohh sayangnya mbak rebecca itu perempuan kalau laki" udh pasti min yoongi....



Koment.. Menurut kalian author harus gimana???

te kalau mau tau kelanjutannya


Baiii baiiii

KEMBARAN MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang