prolog

42.7K 589 11
                                    

“apaaaaa??? Di jodohin yah… “ jawab ku dengan teriakan histeris dan siapa pun yg mendengar teriakan ku pasti akan langsung tutup telingah deh hehe termasuk papi aku ini. Lah gimana nggak histeris kalau aku mau di jodohin sama orang yang belum aku kenal.

“ iya, kamu mau dijodohin” ayah menjawab dengan penuh wibawa karena dia seorang tentara berpangkat jenderal jadi kalau menurut ku ya dia harus berwibawa pada setiap orang ya termasuk aku anak perempuan satu-satu nya di keluarga ku.

“tapi ayah aku masih kelas 2 sma dan papi mau ngejerumusin anak mu ini yang cantik nya nggak ketulungan (rada lebay sih) sama cowo yg nggak aku kenal yah. ayah jahat banget sih sama aku”

“tapi ini demi kebaikan km aurora cendana hermawan karena ini demi kebaikan km sendiri”

Uuh, ayah udah nyebut nama lengkap aku ni berarti itu tanda nya beliau nggak mau diganggu gugat nih pendapat nya, tapi aku nggak mau kalah karena ini demi masa depan aku

“tapi yah kalau demi kebaikan aku, nggak gini caranya aku nggak bisa. Aku masih ingin kuliah”

“ kamu masih bisa kuliah kok setelah menikah nanti siapa yang melarang kamu”

“ tapi yah …” omongan ku terputus karena bentakan dari ayah

“sudah cukup, kalau kamu ngebantah lagi nanti ayah usir km dari rumah ini. Ayah nggak usah ada kata penolakan dari kamu. Pernikahan kamu akan ayah adakan 2 minggu lagi “

Aaah, bisa gila aku kalau kayak gini terus. Punya ayah kok sering main perintah aja, emang dikiranya aku prajurit nya apa. Yah aku ini anak mu loooohhhhh

Aku langsung masuk kamar dengan menutup pintunya dengan keras. Aku langsung nangis sejadi-jadinya, karena ayah tidak mau mendengar pendapat ku sama sekali.

Hikss ayah jahat banget sih mau jodohin aku sama orang yang nggak aku kenal dan aku lupa Tanya lagi siapa orang yang akan menjadi imam kun anti. Hiksss ayah tega nian km sama anak mu yang unyu-unyu ini

Dan satu-satu nya orang yang terlintas ingin aku telfon adalah kakak ku satu-satu yang paling ganteng, baik dll. Haha iya karena aku sangat dekat banget dengan kakak ku ini dan sekarang aku harus kepisah karena dia dipaksa harus masuk tentara karena ayah ingin kakak ku menjadi seperti dirinya.

Huh padahal aku tau banget kalau kakak ku itu dari dulu pengen masuk kedokteran tapi karena itu perintah ayah jadi dia nggak bisa berbuat apa-apa. Kasihan kan yang jadi anak nya ayahku, karea harus diatur-atur kalau kita mau berbuat apapun. Termasuk jurusan yang nanti akan aku ambil pas aku sudah lulus nanti, katanya sudah sudah diatur oleh ayahku.

Tut tut tut, telfon nya tersambung ke hp kakakku

“halo ..” jawab kakakku diseberang sana dengan nada mengantuk

“ hueeeeee… kak hiks ayah kak hiks ayah kak”

Kakak ku langsung khawatir dengan nada suara ku “ iya rora ayah kenapa, terjadi sesuatu disana? Jawab aku rora ayah knp???? “

“ ayah nggak knp-knp kak, dia baik-baik aja … hiks tapi aku kak yang kenapa-kenapa “ aku masih terisak

“ oh syukur lah akuterjadi sesuatu dengan ayah. Km knp lagi rora dengan ayah”

“ hiks ayah jodohin rora dengan orang yang nggak aku kenal kak”

“ oh itu, ya terima aja rora dia orang nya baik kok”

“apaaaaaaa, jadi kakak udah tau dan nggak beritahu aku dan dia itu siapa kak???” jawab ku histeris dan bisa aku pastikan kalau kakak ku sampe jauhin hp nya dari telinga nya hihi biarin aja aku kesel sama dia. Berani-berani nya kakak ku nggak beritahu aku hal sepenting ini

“ iya, pas itu ayah yg langsung beritahu ke aku kalau km mau dinikahin. Eh rora bisa nggak volume suara km dikecil kan, bisa budek aku kalau km teriakin terus kayak tadi. Dia itu ya calon suami mu”

“ hehe sorry kak vin, habis kakak nggak ngasih tau aku sih. Oh ya, kak kevin tau nggak knp aku dinikahkan sama ayah dan siapa sih calon nya???”

“ iya iya maaf ya adik ku yang cantik, aku kira km udah tau makanya aku nggak bilang ke kamu. Ya km Tanya sendiri sana sama ayah. Udah dulu ya rora, kakak ngantuk nih, bye ..”

“Tapi kak …. Tut tut tut”

Ih kak kevin kok jahat banget sih langsung mutusin sambungan padahal kan aku masih pengen Tanya ke kak kevin. Masa aku harus Tanya ayah sih, hmmm nggak deh kalau aku masih pengen diomeli gara2 tanya ini nanti.

………………………………….

Sehari sebelum pernikahan

Haduh ya apa ini … bener2 galau tingkat dewa kalau kayak ini. Apa aku harus kabur aja ya, nggak rora buang jauh2 pikiran kayak gitu kalau kamu nggak mau lihat ayah kena serangan jantung mendadak .

Ayo rora berpikir gimana caranya supaya aku nggak harus nikah sama orang itu, apalagi sampe detik ini aku juga nggak tau rupanya gimana.

Aaaahhh ayah km bener2 kejam sama anak mu ini, kenapa km harus siksa aku kayak gini.

........

gimana - gimana cerita nya ngebosenin nggak ??? aku paling cuma bikin 3 part aja kayak nya :)

oh ya dan gambar disebelah tuh gambar nya gambar nya kak andrew,,, silahkan di bayangkan :) maaf ya kalau cerita nya rada geje,,, mohon di coment dong supaya aku tau dimana letak kesalahan aku dalam menulis soal nya ini cerita kedua ku,,, makasih ya kalau ada yg mau coment :)

MY COLD AND SWEET HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang