Quotes 1

179 14 0
                                    

"Tentangmu dan tentangku"
Semua itu bisa disebut dengan istilah kita.Maka jika salah satu menghilang dan pergi,yang lainnya bisa mati. Bukan karena dibunuh, dia mati karena hatinya telah hancur.Dan kemudian Dia merasakan MATI RASA.

-Khaisya-

*****

"Senja jingga, bolehkah aku menetap? Hanya sebentar, sampai rindu ini nanti akan pergi dan menghilang bersamamu. "

-Khaisya-

*****

" Sunyi, jangan sampai rindu datang, nanti kamu akan tergantikan."

-Khaisya-

*****

"Aku titipkan salam lewat mu mentari semoga saja dia tau bahwa itu adalah salam rindu dariku"

-Khaisya-







*****






Kamu,
Anugerah terindah yang dititipkan Tuhan dengan seribu keindahan. Yang dapat memberi kebahagiaan. Walau hanya dengan sebagian dari hal yang sederhana.

-Khaisya-






*****







"Jika kau tau, sebenarnya aku tidak suka menunggu. Tapi kalau untuk menunggumu datang dan hadir disini, aku akan selalu siap. Walau nantinya aku akan tergantikan dengannya yang lebih bisa membuatmu bahagia. "

-Khaisya-






*****







" Hai, apa kabar kamu?
Masih bisakah menerimaku?
Dengan segala kekurangan yang aku miliki?
Dengan segala hal bodoh dan hal tidak penting yang aku punya?
Jika Iya, aku sangat - sangat berterima kasih. Karena kamu bisa menerimaku tanpa hanya memandang fisik semata. Tapi jika tidak, tak apa. Mungkin aku telah salah mencintaimu tanpa bisa memilikimu. "

-Khaisya-








*****







" Beribu mata, beribu telinga, bahkan beribu cerita yang pernah aku dengan tentang banyak orang. Tapi yang masih terbayang dan terlintas sampai sekarang hanyalah tentangmu."

-Khaisya-







*****







"Aku,tak pernah menginginkan kamu untuk selalu mengerti akan diriku. Bukan tidak ingin, aku hanya tidak mau kau terbebani akan diriku yang selalu mendatangkan hal yang kau anggap membosankan bahkan mengecewakan. "

Goresan Tinta BiruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang