Semua Akan Indah Pada Waktunya

191 7 0
                                    

Allah SWT berfirman:

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰٓى اِنَّهٗ كَانَ فَاحِشَةً  ۗ  وَسَآءَ سَبِيْلًا

"Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk."
(QS. Al-Isra' 17: Ayat 32)

Rasulullah SAW Bersabda :
" Setiap anak adam telah di takdirkan untuk berzina dan ini suatu yang pasti terjadi.Tidak bisa tidak, Zina Kedua Mata Adalah dengan melihat,Zina kedua Tangan adalah dengan meraba atau menyentuh. Zina kedua telinga adalah dengan mendengar ,Zina lisan adalah dengan berbicara ,Zina kaki adalah dengan melangkah ,Zina Hati adalah dengan menginginkan dan berangan angan  ,lalu kemaluanlah yang nanti akan membenarkan atau mengingkari yang demikian. (HR Muslim)

membaca ayat dan hadist ini pasti sudah tau bahwa semua isinya berbanding lurus dalam pacaran ,
oh iya pacaran itu haram hukumnya,karena pacaran itu adalah zina dan zina itu dosa di benci oleh allah swt , Namun untuk orang orang yang sudah halal (menikah) hurum Nya Halal ya bukan lagi haram atau pun dosa ,..

kaka kaka readers Untuk yang sudah memahami hadist di atas ,boleh di renungkan apakah kita  termasuk orang yang Pacaran Atau No Pacaran , buat yang masih Jomblo Kita Tunggu jodoh datang ya jangan lupa untuk selalu menjadi pribadi yang baik dan selalu memperpaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi :')
jodoh gak akan kemana karena semuanya sudah di takdir kan untuk berpasang pasangan seperti dalam Al Qur'an Surah Ya Sin Ayat 36 Dan  Surah Ar-Rum Ayat 21. 

  "Ketahuilah allah menakdirkan umatnya untuk saling berpasang pasangan" .

jadi jangan khawatir kita tidak mendapatkan Jodoh , Jodoh akan datang di Saat Waktu nya sudah tepat dan kita Siap :)
oh iya ..ingat !!!

~Indah itu ada waktunya ,Bunga mawar itu berduri dan menyakitkan, sehingga dianggap buruk oleh banyak orang,namun saat berbunga sungguh bukan main indahnya sehingga banyak orang yang mencarinya~

wkwkwk..

#jangan lupa vote ya ..

Teruntuk Calon ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang