prov
setiap pagi aku selalu bangun pagi sekitar jam setengah 4 ,jujur aku tuh susah kalo mau bangun tidur tapi tidurnya suka gampang banget wkwk mungkin karena capek jadi suka gampang untuk tidur ..
..
"Raa bangun ... ira bangun ..."teriak Siti membangunkanku"hmm..."kataku yang masih terbaring di kasur ..
"Raa bangun ambil wudhu terus sholat tahajud sana" kata Siti sambil teriak dari depan kamar .
Akupun bangun dan pergi menambil wudhu untuk sholat tahajud di lanjut dengan tadarus al quran ,sampai adzan subuh dan berjama'ah dengan santriwati yang lain nya ...
selesai berjamaah dan mengaji dari Pukul 04:00 Sampai pukul 06:00 Setelah itu aku siap siap untuk pergi ke sekolah ..
..
oh iya aku tinggal sekamar dengan Alifia Siti Fadhila ,Salsa Nur Faujiah sahabatku .
aku sering di panggil Ira oleh teman teman ku .Kami bertiga berbeda jurusan meski satu sekolah aku jurusan akuntansi, Siti jurusan Perkantoran, dan Salsa jurusan Teknik informatika .
...Kami bertiga berangkat sekolah dan berpencar masuk ke kelas masing masing , kelasku paling jauh dari yang lain harus naik tangga karena berada di lantai 3 .
Di kelas Aku sebangku dengan Eliana Sari sahabatku dari waktu kelas 1 Smk sampe sekarang aku sudah kelas 3 masih bersama dengan dia .Bel masukpun berbunyi kami semua masuk kelas dan belajar pelajaran di hari itu ,
....Bel pulangpun berbunyi tepat pukul 15.30 ... lumayan sore ya jam segitu, emang kami selalu saja pulang sore karena full day dan beda dengan jurusan yang lain yang selalu pulang awal , akupun pulang ke Asrama ,setibanya di kamar aku pasti langsung curhat ke sahabatku , Cerita tentang Semua hal yang telah aku lakukan di sekolah dan juga jika ada hal yang kurang aku suka pasti aku langsung ngomelnya di kamar ..
..setelah pulang sekolah biasanya aku suka maen hp sambil tiduran menghilangkan rasa cape dan keringat di tubuhku ,setelah itu aku langsung mandi dan sholat ,terus langsung ngaji bersama dengan santriwati yang lain .
setelah beres ngaji tepat pukul 17.00 wib aku langsung bawa hpku dan liat liat chat wa siapa tau ada si dia ngechat hee .. eh dan ternyata hanyalah chat dari grup yang banyak dan tak ada satu pun chat dari Seseorang yang mungkin aku kagumi meski dia tidak tau,
"mmm.. gak mungkin dia ngechat aku, sedangkan dia tak tau aku suka sama dia .." kataku dalam hati .
aku berfikir untuk tidak mengharapkan dia lagi ,karena jangan mengharapkan seseorang kecuali mengharapkan allah swt ..
aku ingin move on untuk tidak suka sama seseorang *laki" karena takut termasuk zina hati ya kalo dia tau aku suka sama dia wkwkwkwkoh iya dari sana aku belajar untuk tidak suka sama seseorang lagi, namun mungkin susah ya karena normal kalo menyukai seseorang itu ,aku bercoba untuk sholat istiqharah dan berdoa untuk mencoba melupakan seseorang yang aku suka dan lumayan bisa ..
sampe beberapa bulan aku tidak menyukai seseorang, sampai suatu ketika aku ingin mengubah hidupku, aku ingin hijrah dan aku mencoba nya ,alhamdulillah aku bisa menjalankan hijrahku itu ..
Flashback on ..
di sekolah waktu aku kelas 2 smk aku mencoba berhijrah dan menggunakan kerudung yang berukuran besar .."aduh ada bu hjh nii ..." seru seorang teman ku di kelas ..
"Gak gerah ris pake kerudung besar???" ujar teman sebangkunya sambil ketawa .
"awalnya gerah tetapi kan ini cobaan yang harus aku lalui " ujarku dalam hati
"gak ko gak gerah biasa aja nanti bakal terbiasa" kataku sambil keluar kelas
flashback off
*proses hijrah itu tak segampang yang kita pikirkan,ada kalanya kita di kucilkan, ada kalanya kita dijadikan bahan obrolan orang lain, namun itulah cobaan yang harus kita hadapi saat proses berhijrah, bersabarlah ujian itu hanya sementara,*
wkwkwk
ceritanya gak nyambung ya heee ..
lanjutkan swipe ke bawah tapi jangan lupa vote ya karena vote dari kalian itu membuatku bahagia ..😁🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Calon Imamku
RomanceCerita ini adalah kisah asli kehidupanku😊 Kisah hijrahku, kisah kupada saat diri aku sedang berada dalam ombang ambing cinta 😆 Aku hanya minta satu dari readers jangan lupa vote ya .. Mohon maaf jika Cerita Ini Akur nya Tidak nyambung , Mohon di...