🌼Pesan Untuk mu 💞

134 4 0
                                    

~
Teruntuk kamu seorang hamba Allah yang masih dirahasiakan olehNya. Aku adalah gadis biasa yang suatu saat akan kau temukan. Kau harus tau jika aku hanya manusia penuh kekurangan,tetapi aku meyakini jika kamu yang masih Allah jaga dengan sebaik baikNya penjagaanlah yang akan memahami lahir dan bathin segala ketidaksempurnaanku.

Teruntuk calon imamku, bukankah kau dilahirkan dari rahim mulia mama mertuaku sebagai takdir cintaku? Bukankah kau ada didunia ini dan aku tetap ada karna suatu saat akan bertemu? Walau kelak dalam keadaan yang penuh kejutan. Calon suamiku... aku adalah wanita yang miliki masalalu yang salah dan sampai saat ini masih melakukan hal hal salah,maafkan aku. Sedari itu perbaiki aku dengan kebaikan kebaikan,temukan aku sebagai ganti atas penantian ini.

Duhai kamu calon ayah dari putra-putriku, izinkan aku menjadi madrasah terbaik untuk mereka kebanggaanmu. Ajarkan aku dengan iman dan takwamu agar mampu menjadi ibu terbaik bagi anak-anak kita. Calon suamiku, akulah guru anak anakmu dirumah suatu saat, tempat mereka mendapat kasih sayang dan pelajaran. Dan kamulah, seseorang yang tertulis ditakdir Allah untuk menemani aku menjadi seorang Ibu yang sukses dalam mendidik mereka buah hati kita kelak.

Duhai kamu labuan terakhir penantian panjangku, seorang laki laki yang akan menghadap waliku. Kamu adalah Tempat aku berhenti berjalan. Kamulah arah aku pulang. Kamulah rumah surga ku, dunia dan akhirat. Bersamamulah kelak aku akan menghabiskan ibadah terpanjangku hingga menutup Usia. Denganmulah cinta yang telah kujaga,kuserahkan sepenuhnya untukmu duhai calon imamku..

Teruntuk Calon Imamku...
Aku wanita yang menantimu dan aku wanita yang kau cari. Percayalah,sudah ada rencana rencana terbaik Allah dalam mempertemukan kita. Teruslah perbaiki diri, karna dalam penantian ini aku berusaha melakukan hal yang sama. Kita adalah sepasang kasih yang belum bertemu,namun ku percaya,kita tetap saling mendoakan. Bersabarlah kasih, cinta terbaik dan doa terbaikku menyertaimu ❤.
~
...Oh iya namaku Aisyah Humairah , Usiaku 18 tahun ,aku masih sekolah kelas 3 Smk , dan seorang siswi yang tinggal di pesantren ,sebenarnya dari aku kelas 1 Mts/Smp aku sudah tinggal di pesantren sudah hampir enam tahun aku tinggal di pesantren dan alhamdulillah aku selalu betah tinggal di pesantren,meski suka ada rasa gak betahnya karena kerinduan sama mamah bapa dan adikku ..

dan sekian dulu ya perkenalannya ..😁
jangan lupa vote ya ..
Mohon Maaf Ya Jika Tidak nyambung hehe

Teruntuk Calon ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang