"Hyejun-ah!! Cepat!! Lagi sepuluh menit dan pagar pasti akan ditutup." Jerit Taehyung sambil melihat arloji di tangan kirinya. Kini ia sudah berada di depan pintu.
"Iya iya.. Aku datang." Jerit seorang gadis yang bernama Hyejun sambil berlari membawa tas ransel black orange yang sudah tentu miliknya.
"Ayo. Cepetan masuk mobil. Hari ini kita pakai mobil saja karena sudah telat ke sekolahnya." Titah Taehyung sambil menuju ke mobil sport miliknya sementara Hyejun hanya mencibir karena belum merapikan penampilannya.
"Iya Kim Taehyung-ssi." Sahutnya sok patuh sambil mengikutinya langsung masuk ke dalam mobil.
Dia Shin Hyejun, berasal dari Busan dan tujuannya ke Seoul adalah untuk bersekolah di BigHit High School yaitu sekolah yang selalu jadi impian para anak gadis. Karena sekolah ini katanya populer dengan pria-pria yang tampan seperti pria yang lagi nyetir disampingnya ini, Kim Taehyung.
Kim Taehyung adalah kakak sepupunya yang paling rapat dengannya dan ia merupakan oppa terbaik bagi Hyejun. Ayahnya memberikan Taehyung amanat untuk menjaga putri tunggalnya selama putrinya memutuskan untuk menetap dan bersekolah di Seoul dan bisa diakui sifat tanggungjawab Taehyung karena dia sangat posesif pada Hyejun.
Untuk ukuran kakak sepupu sangat jarang apabila melihat keakraban mereka mengalahkan status adik kakak.
"Hari pertama sekolah sudah kesiangan." Cibir Taehyung sambil mendelik ke arah Hyejun. Sementara yang dicakap hanya menampilkan barisan gigi putihnya saja.
"Kita masih punya beberapa menit lagi kan Tae? Kita pasti bisa masuk." Ucap Hyejun yakin sambil memperbetulkan rambutnya yang tadinya sedikit berantakan akibat buruan kesekolah.
"Dan katamu benar, pagar masih terbuka berarti kita tidak telat." Jawab Taehyung dengan senyum tersembunyinya dan mobil sportnya sudah memasuki perkarangan sekolah.
'Kelihatan pelajar juga masih berkeliaran disekitar sekolah. Sebenarnya ini pukul berapa?' Benak Hyejun mulai mengira-ngira pukul berapa saat ini.
"Yak Kim Taehyung! Kau tadi bilang lagi sepuluh menit pagar bakal tutup tapi inikan masih pukul 6:30 pagi. Masih awal lagi." Ujar Hyejun yang baru saja menuruni mobil dan langsung ke arah Taehyung lalu mencubit tangannya meninggalkan bekas kemerahan disitu. Merasa kesal karena dipermainkan.
"Aw..sakit bebek..." Taehyung meringis kesakitan namun setelahnya ia tertawa lepas.
"Ini hari pertamamu dan aku tidak mau kau kesiangan ke sekolah." Jawab Taehyung sambil meletakkan tangan kanannya di pundak Hyejun lalu jalan seiringan ke kantin sekolah.
"Tae, Sekolah ini keren ya. Sekolah ini dua kali ganda besar dari sekolah lamaku di Busan." Puji Hyejun sambil melihat sekitar sekolah ini. Menatap sungguh kagum dengan sekolah barunya.
"Ya tunggu sebentar, aku pergi memesan makanan buat sarapan takut nantinya kamu malah grastritis lagi." Kata Taehyung lalu berganjak pergi sebaik saja mereka tiba di sebuah meja kantin dan Hyejun hanya mengangguk saja.
"Hello cantik."
Satu suara yang lolos dari bibir seorang pria tampan dan imut. Ia duduk di samping Hyejun membuatkan Hyejun malah menjauh menjaga jarak. Sedikit takut karena ia tidak mengenali dengan pria disampingnya ini.
"Erm, kamu siapa?" Tanya Hyejun polos sambil menatap si pria dengan tatapan bingung.
"Kenalkan aku temannya Taehyung, seangkatan dengannya. Namaku, Park Jimin." Katanya sambil menghulurkan tangan ke arah Hyejun sambil tersengih membuatkan matanya mengecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Namja || BTS MIN YOONGI SUGA
Fanfiction[ Kembali di Lanjut atas permintaan banyak Fans ] Shin Hyejun si gadis pindahan langsung tidak mengetahui siapapun pria yang bernama Min Yoongi yang dibilang terkenal kejam berakhir menjadi kekasih pria kejam itu.