"ka pina!!!mana bahan-bahan yang harus ily beli. "ucap prilly sambil mengikat rambut nya sambil memandangi cermin"wanita yang keras kepala, berkulit hitam dan berdandanan ucel seperti ini mana mungkin bisa membuat king jatuh cinta padanya. "ucapnya didepan cermin.
Penampilan prilly bayangin aja pas dia jadi gendis
"bukan kah itu nyata ly? ,Apa yang membuat kamu menolaknya? Kaka bahkan bisa merasakan cintanya cuma hanya melihat sorotan matanya untukmu. "ucap ka fina yang sudah tepat dibelakang prilly yang sudah memegang keranjang dan kertas."dasar kaka nguping, udah ya ily mau kepasar dah ....ka.... "ucap prilly yang tak membalas pertanyaan nya lalu pergi begitu saja dan menaiki sepeda tua kesayanganya yang dulu diberikan ayahnya untuknya.
****
Dari sini kalian denger lagu justin bieber favorit girl sebagai music pengiringnya...
brugh!
"heh!kalo jalan tuh pake dengkul dong jangan pake mata!gak liat apa orang lagi naik sepeda. "ucap prilly marah-marah dan menurunin sepedanya."jalan tuh dimana-mana juga pake kaki, ngeliat pake mata. "ucap seseorang yang terseyum ya siapa lagi kalau bukan kingkongnya."suka-suka gue dong, mulut-mulut gue ini gak minjem mulut lo. "ucap prilly yang sewot yang membuat ali bermuka datar.
"lo bilang jam enam?gue nunggu malah lu datengnya jam sepuluh."ucap ali mendekati prilly dan prilly yang menepuk sepedanya."maaf gue kesiangan kali, yaudah lo boncengin gue kita kepasar. "ucap prilly namun saat ali ingin menjawab prilly malah menarik tangan ali untuk memegang sepedanya dan prilly yang sudah duduk diboncengan belakang
"untung calon queen gue klo gk mungkin gue pites"ucap ali membatin.
Bahkan mereka sepanjang perjalanan hanya sibuk ribut hal yang tidak jelas, sampai-sampai semua mata tertuju hanya pada mereka."berisik lo. "ucap prilly saat sampai dipasar.
" gue nunggu sampe jam sep--. "ucap ali terhenti dan menabrak tubuh prilly yang tiba-tiba berenti dan prilly yang berbalik."kalo berenti tuh kasih kode queen. "ucap ali menarik nafasnya dan membuangnya dengan kasar."ikut gue. "ucap prilly menarik ali kesebuah tempat.
Sesampainya prilly langsung menyapa seorang pedagang, dan memberisikan sesuatu yang membuat pedagang itu terseyum melihat ali, dan prilly yang terseyum geli."lo ngapain sih?"tanya ali saat prilly menghampiri nya."pake nih ,baju kaos celana coklat dan celemeknya. "ucap prilly memberikan nya pada ali.
"tap--"
"ohh gakmau? Ok---"
"enggak ini gue mau ambil, yaudah gue ganti dimana? "ucap ali dan prilly menunjuk sebuah kamar mandi dekat pasar.
10 mnt kemudian
Alipun keluar dan prilly yang terseyum ,yang membuat ali mengangkat alisnya dan mendekati prilly baru saja ali ingin bertanya apa yang membuat seyum gadis itu mengembang. "gue lebih suka liat lo yang ini. "ucap prilly kembali menarik tangan ali dan mulai berbelanja keperluan toko rotinya,Sesampainya ditoko kue, alipun membantu prilly membawa belanjaan nya dan masuk ketoko kue.
KAMU SEDANG MEMBACA
KINGKONG{END}
Short Storyberawal dari sendal doraemon yang ditinggalkan menjadi cinta yang tak terlupakan yang membuat king tidak pernah menyerah untuk terus melamar prilly walaupun prilly yang sudah jelas menolaknya,sampai akhirnya prilly menerima dimalam yang penuh bintan...