Selamat membaca♡
.
.
.
.
.
."kak. Ayo kencan!"
Itu Kwon Hyunbin bocah yang kerjaan nya gangguin kakel gebetan nya - Hwang Minhyun - setiap hari, kapan aja, dan dimana aja. Udh kyk iklan.
"Ga. Kamu ngapain kesini sana balik!"
Ini Hwang Minhyun. Yg terkenal satu sekolahan dengan sikap tsundere nya. Hyunbin emang nekat ngegebet kakel maung ini.
Ya nama nya juga cinta datang nya tak bisa di tebak.
"Lah kak kok gitu. Kan aku udh capek capek nyamperin kakak lho"
"ya kan ga ada yg nyuruh kamu nyamperin kakak. Ngapain kesini coba?"
"ih sebentar aja ayo kak. Kan kelas kakak udah bubar juga" Hyunbin manyunin bibir nya. Minhyun yg liat udh pengen nggeplak tapi sayang .eh
"yaudah sebentar ya. Mau kemana emang?"
"mau makan kak. Laper. Hehe"
"yaelah makan doank tinggal ke kantin sana kan terbuka luas kan buat mahasiswa. Seonho aja tiap menit ke sana" nahkan adkel nya Minhyun yang doyan makan jadi kena juga.
"ya kan mau yg special sama kakak. Ayo ah kak lama kan aku juga yg bayarin kakak tinggal nemenin aku doank makan" Hyunbin langsung narik Minhyun ke halte bus deket sekolah.
"naik bus aja ya kak aku ga bawa motor. Kan sekalian biar bisa gandengan hehehe" kata Hyunbin sambil angkat tangan mrka yang dari tadi ga lepas.
"dih modus!" Minhyun langsung lepasin tangan nya terus masuk ke bus yg udh dateng.
<>
"kak makan disni aja" Hyunbin nunjuk salah satu restoran fav mreka karena dari tadi mereka cuma ngitarin jalanan yang sama. Gajelas mau kemana tujuan nya.
"Yaudah ayo aja udh capek juga"
<>
"kak Minhyun mau pesen apa?" tanya Hyunbin yang lagi liat - liat menu setelah nemuin tempat duduk.
"eum.. Ramyeon aja deh bin. Tapi kyk nya aku ga habis kalo satu porsi" karena restoran ini memang udah sering mrka datengin jadi nya udh tau seberapa besar porsi makanan nya.
"yaudah bagi dua aja kak minta mangkuk tambahan nanti buat aku. Sama aku mau pesen kimbab. Kakak mau ga?"
"boleh bin"
Setelah makanan dateng mrka langsung bagi dua ramyeon yang tadi mrka pesan. Minhyun heran kok Hyunbin ngasih semua sayur nya ke mangkuk ramyeon Minhyun.
"sayur nya kenapa di kasih ke kakak semua deh bin?"
"aku ga suka sayur kak. Pahit"
"oh. Kakak ga tau" Minhyun senyum canggung sambil aduk ramyeon nya.
"banyak yang kakak ga tau dari aku. Aku ga suka sayur. Lebih suka snack dari pada makanan berat. Lebih suka coca cola dari pada sprite. Tapi aku suka kakak" kata Hyunbin dengan muka polos nya sambil natap Minhyun.
Minhyun nya udh ngblush.
"Jadi pacar aku yuk kak?"
"aku ga nerima penolakan karena kakak udh lama gantung aku. Lagian aku tau kakak juga suka sama aku"
Hyunbin ngomong gitu ke Minhyun padahal di hati nya udh deg deg siapa tau Minhyun emang ga suka sama dia kan?
Cup
Hyunbin ngecup bibir Minhyun. Minhyun yang muka nya udah merah bgt langsung meluk Hyunbin erat.
"jadi today is our first day, right ?"
Dan Minhyun ngangguk. Hyunbin udh mau triak aja kalo mulut nya ga keburu di bekep sama Minhyun.
.
.
.End of this chapter
Iya pendek bgt chap ini soalnya emang tbtb bgt ide nya dateng. Hope u like it ♡