Chapter 2

53 11 3
                                    

" itu bukan harta saya . Saya datang tanpa bawa apa apa . Orang yang berhak untuk mewarisi semua harta kekayaannya adalah anak nenek tersebut . Tapi saya tidak tahu dimana anak nenek . Jadi aku harus gimana ? Tuhan tolong bantu saya untuk mencari jalan keluarnya ," kata Leryn di dalam hati . Akhirnya Leryn yang menerima semua kekayaan nenek tersebut dengan berat hati .

Namun Leryn tetap harus menjalani hidupnya sendiri . " Nenek sudah tiada . Sekarang aku tidak punya siapa siapa lagi yang bisa mendukungku untuk menjadi yang terbaik . Aku tidak mau menyusahkan orang lain lagi . " kata Leryn di dalam hati .

Di saat itulah Leryn menjadi anak yang rajin , disiplin , mandiri , dan tekun belajar .

" Sudah lama aku tidak berjumpa dengan ayah dan ibu . Aku kangen sama ayah dan ibu . Mungkin ayah dan ibu telah melupakan Leryn . Aku bukan anak yang sial ayah ibu . Aku akan membuktikan bahwa aku bukan anak yang sial . " kata Leryn sambil melihat foto ayah dan ibunya .

Sebenarnya neneknya itu meninggal bukan karena Leryn , tapi karena nenek itu terminum racun . Sebenarnya nenek itu membeli racun tikus karena di rumahnya banyak tikus . Ia mau menaburkan racun tersebut dan tanpa ia sadari , ia mengira bahwa racun tersebut adalah obatnya . Lalu ia meminumnya dan meneguknya dengan air . Dan nenek tersebut meninggal dunia .

" Nanti kalau Leryn dah besar , Leryn akan membuktikan bahwa Leryn bukan anak yang sial , ayah ibu . Tunggu Leryn . " kata Leryn .

Selama itu Leryn tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya . Setiap Leryn melihat temannya yang mendapatkan kasih sayang orang tuanya dan ia merasa sangat iri karena ia tidak bisa mendapatkan kasih sayang orang tuanya . Namun ia tidak menghiraukannya karena ia masih mempunyai Tuhan yang selalu ada di mana mana untuk mengawasinya dan selalu melindunginya .

Karena kesepian , Leryn membeli seekor anak anjing yang lucu di pet shop . Anjing tersebut yang selalu menemani Leryn dimanapun ia berada . Leryn tidak menghiraukan bahasa apa yang digunakan oleh anjing tersebut yang penting ia bisa curhat dengan anjing tersebut dan anjing tersebut bisa curhat sama Leryn .

Pada suatu amalam hari , ada seseorang yang berpakaian seperti ninja menyelinap untuk masuk ke rumah Leryn yang besar itu . Orang itu berniat untuk mencuri barang barang yang berharga yang ada di rumah Leryn . Tak sengaja pria tersebut bertemu dengan anjingnya . Lalu anjingnya menggonggong dengan keras supaya majikannya terbangun dan menelepon polisi . Karena pencurinya tidak sanggup mendengar suara anjing yang keras itu , pencuri tersebut mengasih anjingnya makan racun . Tak lama kemudian anjing tersebut menjadi lemas dan pencurinya mengambil semua barang berharganya . Leryn diam diam menelepon polisi setelah melihat semua kejadian pencuri tersebut . Leryn sangat takut dan gemetar sambil menangis . Semua para warga dan polisi mengeremuni rumah Leryn dan mendobrak pintunya . Untungnya semuanya tidak apa apa dan pencuri tersebut dibawa ke kantor polisi dan mendapatkan hukuman seberat beratnya yaitu hukuman mati karena telah membuat anjing tersebut mati . Anjingnya lemas dan Leryn membawa anjingnya ke dokter hewan . Walaupun dokter hewannya sudah tutup , Leryn menggedor sekeras mungkin dan dokternya keluar . " Dok , tolong selamatkan anjing saya . Saya akan membayar berapapun asalkan anjing saya selamat ." Lalu dokter tersebut membawa anjingnya masuk ke dalam dan mengoperasi anjing tersebut dan mengeluarkan racunnya . Untungnya semua berjalan dengan lancar dan anjingnya selamat .

Part 3 akan segera diupdate . Silahkan memberi commentnya . Selamat membaca ! Jangan lupa votenya ya !

I'm Not A Bad Person Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang