Pagi yg cerah...di temani kicauan burung yg sedang bernyanyi dengan merdu di atas pohon sana.
Ku nikmati perjalanan pertamaku menuju sekolah menaiki sepeda berwarna pink yg tengah ku kayuh,jujur aku tidak menyukai warna pink,tapi apa boleh buat,lihatlah sekarang warna-warna itu tengah menempel di tubuhku.contohnya sepeda ini,selain itu masih ada tas,sepatu dan seragam sekolahku yg baru.ugh--- ini membuatku sangat frustasi sekali..aku harus mencoba untuk menerima kenyataan ini semua selama 2 tahun kedepan..ku harap diriku bisa bertahan dengan ini semua..faithing💪💪Sesampainya di sekolah~~~
"Annyeonghaseyo,jeoneun lee haru imnida..pindahan dari kirin high school,bangawoyo yeorobun.." ucapku sembari membungkuk 180 derajat di depan kelas.
Mereka pun menyambut diriku dengan tepukan tangan tapi tidak dengan seseorang yg duduk di pojokan sana,dia sepertinya sibuk dengan dunianya sendiri yaitu mendengarkan musik sembari menatap kearah luar sana.."Haru ya~ kami bisa duduk di sana sekarang" ucap seonsaeng nim sambil menujuk bangku kosong di sebelah namja yg tadi ku sebut.
"Ne..."dengan cepat aku menuju bangku kosong itu dan duduk sambil memperhatikan sekeliling ruangan."aku harap aku bisa bertahan sekolah di sini sampai lulus nanti.."ucapku dalam hati "augh..kalau saja bukan karna si bangsat itu pasti aku tidak akan di pindahkan sekolah sampai kesini..sialan..awas aja nanti..."lanjutku sambil mengingat kejadian beberapa minggu yg lalu.
"Bisa kah kau diam sebentar eoh...!" Tiba-tiba namja di sampingku menyuruhku diam,padahal aku tidak melakukan apa-apa.cuma...
"Ya--berhentilah memainkan pulpenmu itu,suaranya sangat mengganggu konsentrasiku tau tidak..!" Lanjutnya...
"Alamak,jadi karna suara puplen yg ku bentur-benturkan ke meja ini membuat nya gagal konsentrasi gitu,alasan macam apa itu..augh.." grutuku dalam hati saking kesalnya.
"Ne..mianhaeyo--" aku hanya bisa minta maaf padanya,aku tidak ingin membuat masalah sekarang di tambah ini hari pertamaku masuk sekolah.no..no..no..aku harus menahanya untuk kali ini.
Namja itu segera memalingkan wajahnya mendengar ucapan maaf ku tanpa bilang "iya gapapa atau oke dan sebagainya" ingin rasanya ku telan hidup-hidup tuh orang.kamvret..bikin mood ku anjlok pagi ini.
"Krrriiinnnggggg...!!!"
Tak terasa bel istirahat berdering,aku bergegas keluar kelas menuju kantin setelah tanya-tanya pada salah satu siswa di sini.
Sesampainya di sana aku antri untuk mengambil jatah makanku,setelah itu aku duduk di bangku paling ujung karna hanya itu yg kosong.
Pelan-pelan ku masukan sesendok nasi berlauk kimchi dan telur dadar itu kedalam mulut sambil sesekali memperhatikan ponsel yg tengah ku mainkan.aku sedang chatingan dengan sahabatku yg bernama kim yunji,walaupun sekarang kami beda sekolah tapi hubungan kami tetap berjalan dengan baik."Gubraaakkk..!!" Tiba-tiba seseorang terjatuh tepat di hadapanku.aku sedikit terkejut dan langsung menolongnya."gweunchana??"ucapku sembari membantunya berdiri sambil membersihkan makanan yg menimpa dirinya tadi.
"Ne..naneun gweunchana---" balasnya lirih sambil menoleh kebelakang.sepertinya dia tau kalau ini semua itu di sengaja.dia menatap sinis tiga yeoja yg tengah duduk di bangku nomer 4 dari belakang yg sedang asik menertawainya.
"Apa ada yg terluka?"tanyaku lagi
"Tidak,aku tidak papa,ini semua pasti ulahnya,aku sudah terbiasa dengan semua ini,tenang aja"balasnya
"Aku tidak mengerti apa yg tengah ia katakan,ulahnya?terbiasa?sstttt...."mikir keras
"Sudaah,lupakan semua ini,aku tidak ingin kau menjadi korban selanjutnya sepertiku" tambahnya setelah itu pergi meninggalkanku yg mencoba untuk mencerna perkataannya tadi.Kulihat tiga yeoja tadi pun pergi entah kemana,pertanyaannya adalah siapa tiga yeoja tadi dan kenapa dia sengaja melakukan semua ini??
Ah..sudahlah ini semua bukan urusanku...akhirnya kulanjutkan makanku yg tertunda tadi,hingga tanpa sadar jam masuk pun herbunyi,cepet banget anjir..Hallo...gue buat ff untuk yg ke 4 kalinya ya.ini ff jungkook dan gue buat nya ga panjang-panjang tiap cahpter ya,soalnya lagi sedikit badmood banget hehe...
Cuma mau nepatin janji aja bikin ff jungkook karna udah lama pen nulis dan akhirnya kesampaian deh,jan lupa voment nya ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
"Just one day"
FanfictionMain cast : jeon jungkook Lee haru aka reader Langsung baca aja ya guys:)