(15)

30 2 3
                                    

   "Ahjussi..gomawoyong😉"ucapku dengan mengerlingkan sebelah mata kepadanya lalu pergi  berjalan dengan cara membelakangi lee haru yg tengah asik mendengarkan musik melalui earphone.hari ini kenapa begitu indah ya..beda dari hari-hari kemaren rasanya hehe~~~mungkin karna dia.

"Annyeong haru ya~~"sapaku setelah sampai di halte bus depan gerbang.bukannya di sapa balik dia malah ngelirik doank kamvret emang-_-
"Sabar jungkook sabar.."ucapku pada diri sendiri agar tidak marah.

"Oh ya apa kau sudah sarapan?" Basa basi dikit.

"Emm~~"jawabnya singkat tanpa melirik kearahku.

"Ya ampun mau sampai kapan dia begini terus.aku berasa ngaca pada diriku sendiri beneran,ternyata begini rasanya di cuekin itu.sakit njjiirr.."aku frustasi ga tau mau ngomong apa lagi akhirnya aku milih diam saja.PDKT kali ini gagal😞

5 menit kemudian bus pun datang,aku masih terdiam dalam lamunanku.

"Ya jeon jungkook.." tiba-tiba haru memanggilku,assa senyumku mulai terpampang jelas di bibirku."wae" jawabku singkat gantian.

"Mau sampai kapan kau akan duduk di sana terus apa kau tidak mau berangkat sekolah hah?"

"Ah~~mian aku lupa hehe..gomawo ya udah di ingetin" sebenarnya sih bukan lupa tapi beneran ga tau harus naik hus yg mana karna selama ini aku tidak pernah naik bus pergi kesekolah jadi ya ini pertama kalinya gitu.

"Hey tungguin aku~~" teriakku agar yeoja berambut panjang itu tidak naik bus duluan.

"Ppali~~sudah mau telat ini!"

"Arraseo.."

akhirnya aku naik bus juga dan karna di dalam penuh jadi aku dan haru berdiri sambil sedikit sesek-sekan.apakah setiap hari selalu begini.rasanya ga kuat sekali kalau di suruh berdiri di dalam kerumunan orang banyak,pengap rasanya.

Kutatap gedung-gedung yg menjulang tinggi dari balik kaca,taman yg indah sungai yg bersih dan jalan yg sedikit macet entah sudah berapa lama aku tidak menaiki bus dan memilih menaiki kendaraanku sendiri.3 tahun ? 2 tahun ? Ah lupakan saja soal itu.

Sekitar 15 menit kemudian bus pun berhenti aku yg masih ngeblank tetep pada posisiku tadi tanpa menghiraukan haru memanggil namaku sedari tadi.
Jadi akhirnya dia menarik tasku dan menyuruhku untuk turun dari bus.ya ampun kenapa gini amat sih kaya orang ilang.

"Ya..apa kau tadi tidur?" Tanyanya sembari berjalan mendahuluiku.

"Mwo? Tidur? Haha bagaimana mungkin apa kau bercanda" garuk-garuk kepala

"Lalu kenapa kamu diam saja saat ku panggil-panggil" mengintrogasi

"Aku hanya sedang memikirkan sesuatu" ngeles tapi emang bener kan lagi mikirin sesuatu.

"Bagaimana dengan tugasmu? Apa sudah selesai?"

"Tugas? Tugas yg mana ya?"

"Sudah ku duga pasti kau lupa ckckck" membalikan badan lalu mencibirku hingga terlihat jelas wajahnya yg semakin imut dan menggemaskan.

"Hehe mian~~"cuma bisa ketawa canggung

Tak terasa gerbang sekolah sudah ada di depan mata kulihat yeoja yg tadi berjalan di depanku segera berlari masuk kedalam.waeji? Entahlah.

"Kyaa~~~oppa..!!"
"Jungkook oppa~~"
"Kamu sangat tampan sekali"
"Saranghae oppa~~"

Haduh~~kenapa mereka dateng terus sih tiap hari,ga ada kerjaan kah atau bagaimana gitu.jujur aku risih banget.dan semua ini karna aku adalah pemain basket yg selalu memenangkan pertandingan tiap tahunnya.ku rasa saat naik kelas nanti aku tidak akan memasukan bolanya lagi takutnya hidupku bakal lebih parah dari sekarang.idih ngeri..!! *njjiiirr si jungkook gitu amat ya😂

"Ya kalian semua..sudah ku bilang berapa kali bukan kalau kalian tidak usah dateng ke sini lagi..kalian ga ada kerjaan gitu atau ga kesekolah..jam berapa ini ckckck ga--!!!"

Mungkin kata-kata di atas sudah terbiasa terdengar di telinga mereka pada.pasalnya setiap hari aku bilang begitu dan anehnya bukannya pergi mereka malah bilang----

"Oppa gomawo sudah perhatian padaku~~"
"Kyaa~~~oppa kau terlihat tambah keren"
"Oppa cintaku makin bertambah padamu"
"Oppa saranghae~~"

Ya begitulah contohnya..aku rasa mereka semua sudah gila..ngeri njjiirr jadinya..jadi ya untuk mengusir mereka semua ku serahkan saja pada satpan ahjussi yg biasa membantuku setiap hari.untung ada dia kalau tidak..ffyyuuu~~~ ga tau deh apa yg akan mereka lakukan untuk masuk kedalam sekolah ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"Just one day"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang