Part 6 Ending

121 5 0
                                    

Hay guys apa kabar kalian? Maaf baru bisa ngelanjutin soalnya mimin alhamdulillah lagi hamil gede, udah gak sabar pengen lahirin malaikat kecil pemberian Tuhan, btw doain yah semoga persalinan mimin nanti lancar, dan malaikat kecilnya selamat dan ibunya. Aamiin! 😇

Ok ayo lanjut dan happy reading. 😘

******

Gino POV.

Beberapa tahun kemudian setelah pernikahanku dan Bella. Setelah menunggu dan bersabar selama kurang lebih setahun, akhirnya Tuhan mengabulkan doa kami dengan menitipkan bayi mungil di dalam perut Bella.

"Oek oek oek. Tangisan Yumna mengagetkanku.

"Sayang, Yumna kenapa? Tanya Bella menghampiriku dengan membawa sebotol susu.

"Sepertinya dia udah laper banget sayang, ayo coba kamu aja yang gendong. Jawabku sembari menyodorkan Yumna kegendongannya.

"Cup cup cup, sayang, jangan nangis dong, ayah nakal yah? Kata Bella berusaha menenangkan Yumna.

"Sayang, kalo gitu aku turun dulu yah nyiapin kamu makan. Kataku sembari mengecup kening Bella dan Yumna.

"Ok sayang. Makasih yah. Jawab Bella.

Gino POV. End.

Ting tong ting tong!

"Tunggu! Kata Gino sambil menuruni anak tangga.

Gino menuju pintu dan membukanya, tampak sepasang suami istri alias pengantin baru.

"Pagi bang. Sapa Rizky.

"Pagi kak, kak Bella ada? Tanya Anisa.

"Ada, dia di atas lagi nyusuin Yumna, kalian naik aja. Jawab Gino.

"Ya udah, ky aku naik dulu yah. Kamu sama kak Gino aja dulu. Kata Anisa dan meninggalkan mereka.

"Kalo gitu lo bantuin gue aja masak di dapur buat istri istri kita, gimana? Tanya Gino.

"Emang lo bisa masak bang? Sejak kapan? Goda Rizky.

"Bisalah. Udah ayo.

Gino dan Rizky meninggalkan pintu depan dan masuk ke dapur untuk memasak makanan untuk istri mereka.

1 jam kemudian.

"Wihh, wangi banget. Masakan siapa nih? Tanya Anisa antusias.

"Masakan aku dong sayang, masa iya masakan bang Gino. Jawab Rizky kepedean.

"Iya iya masakan lu. Ets tapi tunggu dulu gue juga punya masakan yang lebih enak untuk istri gue. Tadaaaa, ini buat kamu sayang. Kata Gino sambil menyodorkan sepiring spaghetty pada Bella.

"Wow! Makasih sayang. Kata Bella kesenangan.

"Sama sama sayang. Jawab Gino.

Mereka pun melahap sarapannya dengan penuh kerakusan. 😂

*******

Makasih guys buat kalian yang udah baca, maaf ngegantung banget tapi mimin udah kehabisan ide. See you next time 😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MENCINTAIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang