Sesampainya di dalam kelas, Kanna melepaskan genggaman nya dan memilih bangku paling belakang, menurutnya bangku paling belakang adalah surga anak sekolah. Begitu juga Ai, dia juga memilih bangku paling belakang sebelah kanna.
******
Bel istiraha telah berbunyi lima menit yang lalu.Srak (bunyi pintu geser kebuka)
"Kanna mana?" Tanya seseorang dari pintu, siapa lagi kalau bukan Eve
"Iya aku, kenapa?" Tanya kanna dan langsung menghampiri Eve.
Ai yang melihat keberadaan Eve sedikit menundukan kepalanya karena dia malu untuk melihat Eve secara langsung.
"Temenin Aniiki yuk, ke kantin" Ucap eve langsung menarik tangan kanna
Kanna yang tangan nya di tarik, menepis tangan Eve. "Sabar, Aku ajak Ai juga" Ucap kanna lalu pergi menemui Ai
"Ai ikut yuk, ke kantin bareng Eve Aniiki" Ucap kanna tersenyum tipis. Ai hanya mengangguk untuk menjawab ajakan kanna.
Setelah itu Kanna Ai dan Eve pergi ke kanti bersama, di perjalanan ke kantin Eve selalu jail kepada Kanna, mulai dari merangkul kanna, Mendekati kanna. Ai yang melihat hal itu sedikit tersenyum, Sebenarnya Ai sudah menyukai Eve dari Chugakko(?), tapi itu semua ia pendam.
Sesampainya di kantin, Eve segera mencari tempat duduk untuk Mereka berdua dan dirinya "Gimana kalo makananya di taman belakang sekolah" Usul kanna lalu di setujui oleh Eve dan Ai.
"Yudah kalo gitu, Aniiki yang teraktir, tapi makanan nya sama, yaitu roti dan susu kotak!" Ucap Eve lalu menyengir kuda.
"Terserah aniiki, Yaudah sana cepet!" Bentak kanna yang sudah tidak sabar dengan aniikinya. Eve hanya menjawab ucapan kanna dengan senyuman nya
"Kanna, apa kau tidak terlalu keras terhadap Aniiki mu?" Tanya Ai.
"Tentu saja tidak,lagi pula dia menyukai ku, dan itu membuatku jijik!" Ucap kanna dengan wajah datarnya
Ai yang mendengar ucapan kanna, hanya bisa tersenyum, dugaan nya benar, Kalau orang yang dia suka menyukai adiknya sendiri.
"Ai!!" Pekik seseorang dari kejauhan, dia sedikit berlalri agar bisa menemui Ai.
"Hua! Mafu Anii-chan!" Ucap Ai sedikit terkejut oleh pekikan dari Mafu
Mafu sudah sampai di depan Ai "Apa kau lihat Soraru?" Tanya mafu
"Mana aku tahu, memangnya aku sekelas dengan Soraru Nii" Ucap Ai acuh
Tidak lama kemudian mata kanna melihat seseorang yang tidak asing di matanya. Mata tajam dan surai langit malam yang berantakan. "Itu soraru Nii" ucap Ai menujuk soraru
Mata kanna terbelalak 'EHHH?!!! ITU SORARU NII?!! TEMANYA MAFU NII?!! BENARKAN?!!! BERARTI SORARU NII PERNAH MAIN BERSAMA ANIIKI!!!' Batin kanna
Ai yang melihat kanna bertingkah aneh menepuk bahu kanna "Kau kenapa? Kenapa kau melihat Soraru Nii seperti itu?" Tanya Ai dengan wajah polos
"Ehh!! T-t-t-ti-tidak! S-siapa yang seperti itu?" Tanya kanna dengan wajah yang sudah merah padam.
Tidak lama kemudian Eve sudah membawa 3 roti dan 3 kotak susu untuk Kanna, Ai, dan dirinya.
"Ehh? ada Mafu dan Soraru, Apa Sou sudah terlihat?" Tanya Eve kepada Soraru dan Mafu.
"Aku belum lihat Sou" ucap mereka bersamaan.
"KANNA-CHAN!!!!!!" Teriak orang yang tidak asing di telingan kanna
Kanna yang mendengar hal tersebut tersenyum senang, dia membalikan badannya ke arah sumber suara "SOU CHAN!!" balas kanna
Sou sudah sampai di hadapan Kanna, seperti biasa Kanna dan Sou setiap bertemu selalu bersalam ala anak jaman now.
"Huaa Kanna makin Kawai aja" Ucap Sou tanpa urat malu
"Hahaha bisa aja Kerak Wajan" ucap kanna asal berbicara
"Yaudah kalo gitu semuanya langsung ke taman belakang sekolah" Ucap Eve lalu menggandeng tangan Kanna.
Ai yang melihat hal tersebut hanya bisa tersenyum "Kamu kenapa Ai?" Tanya mafu di samping Ai "Ahh Nii-Chan tau, kamu cemburu sama kan--" ucapan mafu terhenti, karena kanna menutup mulut mafu
"NII-CHAN AHO (bego)" Pekik Ai
*******
Kini mereka ber-Enam sudah sampai di taman belakang sekolah. Mereka ber enam menghampiri tempat yang lumayan agak sepi, ada bekas meja dan kursi yang sudah tidak terpakai.
Mereka ber enam duduk di kursi, Eve duduk di sebelah Kanna, kanna duduk di sebelah Ai, mafu duduk di Hadapan Ai, Sou duduk di hadapan Kanna, dan Soraru duduk di hadapan Eve.
Eve mengeluarkan tentengan yang ia bawa, yaitu tiga roti dan empat kotak susu, Eve lalu memberikan ke pada kanna dan Ai.
Kanna yang di berikan susu dan roti tersenyum, dia menoleh ke arah Sou, "Ini buat Sou" ucap Kanna memberikan roti untuk sou.
Begitu pula dengan Ai, dia memberikan untuk soraru yaitu Susu kotak.
Dan untuk mafu? Tentu saja roti dari Eve, adil bukan?
*************
Alhamdulillah kelar:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince School
Fanfiction'Pangeran Sekolah' Itulah sebutan bagi 4 Makhluk hidup yang terkenal di Sekolah Yume Gakuen. Mereka adalah Eve, Sou, Soraru, Mafu-mafu. Nagisa Kanna Adalah adik Eve, Dan Sagiri Ai adalah adik dari mafu. Mereka berdua sudah berteman sejak. Bagaiman...