Udah hampir satu bulan Ado gak ada kabar. Gue selalu nunggu dia buat minta permintaan terakhirnya. Tapi kayaknya, ucapan Ado hari itu bakal dia lakuin.
Ado gak akan make permintaan terakhirnya dan hubungan kita cukup sampai hari itu aja.
Ya Tuhan, gue kok tiba-tiba galau yak?
Gue biasa aja sih selama ini. Gue seneng bisa kembali menikmati hari damai gue.
Tapi jauh di lubuk hati gue. Gue terus mikirin Ado. Ceilah.
tok tok tok
Whatsapp gue bunyi.
Eh? Ado ngontak gue? Ih gue seneng banget sumpah! Kalo gak inget ini lagi di kantin kampus, gue pasti udah jingkrak-jingkrak.
-
Ado :P : Pacar jadi-jadian gue lagi apa?
-
Deg.
Dia masih nganggap gue pacar jadi-jadian dia? Walaupun ada embel-embel jadi-jadian, tapi gue seneng banget baca ini! Hihiw.
-
Gue : Makan di kantin kampus. Lo tumben ngontak gue? :P kangen yak?hahaha
Ado :P : Males banget harus kangen sama lo :P Gue mau nagih sesuatu!
-
Ih dasar, bilang kangen aja kek biar gue seneng!
-
Gue : Nagih apaan? Gue gak ngerasa ada hutang sama lo :P
Ado :P : Nagih permintaan ketiga gue
-
Oh Tuhan, jadi Ado masih mau make nih? Perasaan gue campur aduk.
-
Gue : Permintaan lo apa?
Ado :P : Gue jemput lo besok jam 8 malem! Gak usah ribet, lo boleh pake baju apa aja. telanjang juga boleh.
Gue : telanjang? GILA! besok mau kemana? gue gak usah dandan yak :D
Ado :P : Liat aja besok, bawel lo! Iya gak dandan juga gapapa.
Gue : Jangan galak-galak Do, ntar jomblo terus lo :P
Ado :P : Kalo gue jomblo terus, lo yang tanggungjawab!
Gue : Idih, kok gue?
-
Status Ado udah gak online lagi. Dan setelah gue nunggu limabelas menit, dia gak juga bales. Oke fix, Ado gak akan bales. Yasudahlah.
-----
"Kita mau kemana?", tanya gue di perjalanan.
"Liat aja ntar!", jawab Ado ketus.
Ado hari ini ganteng banget! Biasanya juga ganteng sih, cuma gue suka gak merhatiin aja. Gue rela deh digalakin kayak barusan juga, abisnya gue kangen banget sama dia. Hihi tuh kan gue centil.
"Udah nyampe.", kata Ado tiba-tiba. Ih ganggu aja, lagi seneng-seneng ngeliatin dia juga. Eh.
"Ini dimana ya?", tanya gue saat kita tiba di tempat yang cukup gelap.
Ado nuntun gue buat jalan. Jalannya gelap, tempatnya sepi, dan pijakannya nanjak-nanjak gitu.
Gue cuma bisa liat punggungnya Ado dan tanah padat tempat gue jalan. Dan yang bikin gue seneng adalah, Ado megang tangan gue! Hihi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiga Permintaan [4/4 End]
Short Story[hanya dipublish di http://wattpad.com/user/just-anny, jika menemukan cerita ini di situs lain artinya itu merupakan PLAGIAT/PENYEBARAN TANPA IZIN] Ini bukan cerita tentang kendi ajaib dan jin. Ini cerita tentang gue yang ketiban sial karena ketemu...