Sekarang udh waktu nya jam istirahat pertama, gak ush ditanya gimna keadaan kls XII ips 4, kacau parah. Bangku sama meja udh gk beraturan lgi posisinya, bahkan keadaan papan tulis aja udh miring.Kelas lagi sepi, ya itu semua karna semua siswa lagi pada sibuk dikantin. Cuma ada beberapa siswa aja yg ada dikelas.
"WOI SEMPAK!!DUIT GUA ILANG NIH BANGSAT." Teriak Changbin
"Diambil Felix tadi." Bls murid lain yg bername tag Somi
"Anjing." Desis Changbin lalu langsung pergi keluar kls
Cowok itu jalan kekantin, pas lagi ngelewatin lorong, banyak cewe yg ngeliatin dia dgn tatapan kagum. Pangeran mah udh biasa, org ganteng mah bebas.
Dikantin, dia liat Felix yg lgi ketawa tawa bareng bch kelas. Sialan tuh anak, liat ae ntar Changbin lindes tuh badan pake buldozer.
"Heh bngst." kata Changbin sambil gebrak meja kantin
"Apaan njing?bikin kaget ae lu cel." Erang Hyunjin
"Lu ambil duit gua brp sat?" Tanya changbin sambil nepok bahu nya si Felix
"100 rebu. Gua mau minjem 20 rebu aja." Kata dia sambil ngembaliin duit changbin
"Gua kira lu embat."
"Ya kga lah tolol, ditas lu kga ada duit receh, jdi gua ambil aja yg 100." Bls Felix sambil noyor pala changbin
"Eh Jun, pesenin gua makan sana!!" Titah Changbin sambil ngasih duit ke Renjun
"I-iya bang." bls dia trus langsung pergi
Yang lain pada asik sendiri, Changbin milih buat main hp sambil nungguin pesanan nya dateng
"Hyunjin lu dipanggil sama bu Jihyo ke ruangannya."
Hyunjin noleh, netra nya dapetin Anna yg berdiri disamping nya sambil bawa buku Absen.
"Eh Anna bikin kaget aja, sini ama aa duduk." bls Minho
"Sorry, gua harus balik lgi ke ruang osis, masih ada urusan." tolak Anna halus
"Napa dah?kok gua dipanggil ama bu montok?"tanya Hyunjin ke anna
"Ehmm gtw deh Jin, gua kebetulan lewat ruangan beliau trus disuruh buat manggil lu." jls dia
"Udh dlu ya, gua mau balik." sambung dia
"Bareng Na."kata Hyunjin
Habis itu Hyunjin sama Anna pergi ninggalin kantin.
"Hyunjin suka sama dia ya?" Tanya Felix
"Gatau, kenapa nanya begitu?"
"Kepo aja sih, abis hyunjin jinak kalau sama tuh cewek." Balas Felix
Semua nya setuju sama kata kata Felix barusan, Hyunjin emng jinak kalau udh berurusan sama gadis bernama Lee Anna itu.
"Kalau pun suka ya wajar, Anna emng baik kalau menurut gua." Tutur Minho sambil ngunyah Somay nya
Bruk
Changbin ngerasa kalau ada yg jatoh dibelakang dia, dan parahnya, Changbin juga ngerasa kalau baju seragam bagian belakang miliknya basah. Cowok itu reflek nengok kebelakang, dan ada Renjun disana yg ngejatohin minuman ke baju seragam dia. Changbin natap dia geram, sialan.
"Ma-maaf bang, gu-gua gk sengaja." Kata dia melas
Changbin natap dia geram, mau cari mati orang
"Wah gila sih Bin, minta dihajar nih bch." kompor Chan
Changbin narik kerah baju dia dan langsung ngasih bogeman mentah ke wajah mulusnya.
Bugh
Bisa Changbin liat kalau darah mulai keluar dri sudut bibirnya. Dia gk perduli, cowok itu nendang perutnya sampe akhirnya dia sujud ke Changbin.
"Ma-maaf bang." mohon dia
"Alah matiin aja org kek gitu Bin." kompor Jisung yg bikin Changbin makin semangat buat ngabisin si Renjun
"Sa-sakit,ampun." Rintih dia
Changbin gk perduli sama tatapan anak anak dikantin, dia gk perduli kalau dirinya bakal masuk bk nantinya.
Kericuhan berakhir ketika salah satu guru menghentikan perkelahian tak seimbang itu.
Kantin mulai sepi, satu persatu murid mulai memasuki kelas nya masing masing, Dia masih berada ditempatnya, org yg kini menatap kosong tkp. Namun tak lama setelah itu, senyum nya mulai tercetak jelas.
Matanya berbinar, seakan baru saja melihat sebuah pertujukan yg menarik dan memuaskan. Setelah puas memperhatikan tkp, ia memutuskan untuk kembali ke kelasnya. Tapi sebelum Dia benar benar melakukan niatnya, ia sempat menggumamkan serentetan kalimat yg terdengar cukup mengerikan.
"Jika kedua kaki dan tangannya aku patahkan, apa dia masih bisa memukuli org seenaknya?apa mungkin dia masih bisa menindas org yg lemah?ah ya, aku akan melakukannya nanti, dan jgn lupa ingatkan aku untuk menjahit mulutnya yg sering kali mengeluarkan kalimat kalimat menjijikan."
Setelah ia mengucapkan kalimat itu, org itu mulai pergi berjalan kearah kelasnya, untuk memikirkan ide apa yg cocok untuk memulai permainannya.
"Tunggu sebentar lagi, dan permainan akan segera dimulai."
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
Hai?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas XII Ips
Fanfiction[Proses Revisi] "Woi guru gak ada,free class gaes"-Chan "Nge hentai dpn ruang bk kuy"-Changbin "Kalau mau mati ya gk ush ngajak ngajak."-Anak sekelas Kisah anak kls XII ips yg bobroknya gk ampun ampun, tapi ada satu hal yg mereka gak sadari- Orang i...