AQR : Prolog

46 6 21
                                    


"Cinta itu butuh tujuan, dan tujuan aku itu kamu."

****

Aqua dan Aries. Aqua gadis biasa yang suka bermain hayday, penyuka snack matcha, cerewet, dan juga polos, sedangkan Aries pemuda ceria dengan sejuta pesona, supel, suka gangguin Aqua ---calon masa depannya--- begitu kata Aries, dan misterius.

Mereka sangat cocok bukan?
Aries butuh Aqua dan Aqua juga membutuhkan Aries.

Aries Devanio Galaksi Andromeda, entah apa yang membuat kedua orangtuanya menamainya seperti itu.

Namanya yang sangat berkaitan dengan ilmu Astronomi tak berarti cowok bermata hitam pekat ini suka dengan pelajaran tersebut.

Ia membencinya, bahkan sangat membencinya karena sesuatu hal yang terjadi di masa lalu.

Sementara itu....

Vanessa Aqua Vanders, gadis cantik nan polos yang dilengkapi juga oleh Tuhan dengan mata bulat, dan pipi tembamnya.

Ia mungil bahkan hanya sebatas dada Aries yang tingginya 183 cm. Ia terlihat begitu mungil berada di dekapan Aries.

Nessa, begitu orang-orang memanggilnya namun Aries memanggilnya dengan sebutan Aqua.

Aqua sangat menyukai Ilmu Astronomi, tak heran nilainya sangat tinggi di pelajaran tersebut. Aqua ingin Aries berdamai dengan masa lalunya.

Buat kamu yang sedang membaca ini,
Selamat datang di dunia imajinasiku yang sangat absurd.
Terima kasih telah menyempatkan diri untuk datang.

Bacanya Ariyes bukan Aris ataupun Ari-es.

×××

-blackpanda
22.25
Jambi,
05.09.18

Follow instagram:
@kejiah_
@aries.andromeda_
@vanessa_aqua

(A)QuaRies.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang