Berangkat

36 4 0
                                    

Apartemen.

.

.

.

"Lis, dapett gak??" Kata Jennie sambil mondar mandir celingak celinguk nyariin parfumnya.

"Sabarr elah ini gue lagi nyari"kata Lisa sambil ngebongkarr barang barang dilemari.

"Emang lo naroh ntu parfum dimna elahh kok bisa ilang sih!"kata rosé sambil mendecak.

"Yee kalo gue tau gue gak bkalan nyari lontongg!!"

"Malah berantem udah cepet gue mau balikk mao prepare" kata jisoo yang sedang bantu nyariin juga.

"Lo sih jenn biksuu mulu lo!" Kata Lisa yg trlihat kesal Karna dari tdi mreka kgak nemu nemu parfumnya jennie.

"Sabarr jennie sabarr" kata jennie pelan smbari mengelus dada.

"Eh jero kotak parfum lo warna apaan?" Tanya Lisa

"Warna item trus ada lambang Chanel diluar kotakny" jawab jennie.

"Nahh finally ketemu juga lo kotak biksu ( biksu: bikin susah )" kata lisa.

"Eh beneren lo lis" jennie

"Sukurr gue dapetin parfum lo" Lisa.

"Huftt uang gue selamat" jennie.

"Yeah akhirnya bisa balik, huft cpek gue nyari tuh barang" rosé.

"Yaudah ayook kita pulang" jisoo.

"Eitts entarr dulu" Lisa

"Ck, Napa sih Lis?" Rosé

"Hooh Napa lu" ucap Jennie jisoo bersamaan.

"Emm makasih yah dek udah bantuin kakak nyariin kotaknya, lain Kali kalo mau main jangan suka ambil barang milik orang yahh" Kata Lisa sambil tersenyum ramah sama arwah anak kecil.

"Iih lisa kok lu ngomong sndiri sih kan jadi creepy suasananya" Rosé.

"Bulu kudukk w tiba tiba merinding" kata jisoo truss lari nempel sama jennie saking takutnya.

"Dia gak ngomong sndiri elah rosé, dia ngomong sma anak kcil yang udah nyembunyiin parfum gue" kata jennie.

"Lah, jadi lo udah tau kok gak minta sndiri sih lo?!" Lisa.

"Hehe gue takutt kan Ada lo yang berani" jwab jennie sambil sesekali terkekeh.

"Ha he ha he udahh yang pokok gue gak mau tau yah, sebagai tanda jasa trima ksih lo gue mau lo beliin gue sneakers keluaran terbaru Gucci, gak ada penolakan tytyk!!" Lisa.

"Yaelah Gucci doang yakin nih cuma gucci?" Tanya jennie.

"Yaudah sekalian lo aja yang bayarin tiket pesawat kita bertiga, yee gak?" Tanya lisa pada jisoo dan rosé.

"Ouuh kalo gitu mah gue stuju banget" jisoo.

"Banget yee gak soo" Rosé.

"Vangke lo lis bisa bangkrut gua" jennie

"Kan lo tadi yang nawarin sndiri, masa gue mau nyia nyian gitu aja" lisa.

"Serah deh serahh" kata jennie pasrah.





















08:22am

Pagi ini mereka berempat lagi nunggu di bandara buat penerbangan berikutnya ke Indonesia, mereka semua udah siap buat berangkat dan mereka juga gak sabar buat balik ke indo.

"Jis, lo bawa dalgom yah" kata rosé sambil ngeliatin anjing peliharaan jisoo itu.

"Yakali gue tinggalin dsini entar yang ngurusin siape?" Jisoo

"Gue juga bawa kuma" jennie

"Gak nanya" lisa

"Satt" jennie

"Satt satt sate??" Rosé

"Njirr rosé lo bilang sate jadi kepengenkan gue makannya" jisoo

"Mana kita udah lama lagi gak makan sate" jennie

"Tunggu aja, entar klo udah disana gue bakal makan rendang, sate, Soto, mie ayam, pecel lele, bubur mang tamrin, pokoknya semua makanan indo yang udah lama gue gak makan akan punahh saat gue tiba" kata lisa sambil tersenyum ria.

"Maklumin aja dah, biasa kuli dia"-jennie, jisoo, rosé.

"Eh bentar bentar lo pada ngeliat Leo ama Luca gak??" Kata lisa, Leo ama luca.. Iyaa kucing peliaraannya lisa.

"Tadi gue liat lgi dikursi tpi kok gak Ada yah sekarang" rosé

"Yaa geblekk Itu berarti ilang" jennie

"Hah?? Hilangg?!" Jisoo

"Duhh jadi pen nangis kan sekarang, mana dsini  banyak orang lagi gimana mau carinyaa?? Ohh godd save me!!!" Teriak lisa frustasi.

"Udahh mnding skarang kita mncar Cari dulu biar cepet ketemu" Rosé

"Yaudah ayok cepet!!" Jennie, jisoo, lisa.

Sementara itu orang orang yang ada di bandara ngeliatin mereka dengan tatapan aneh, gimana mereka gak bingung. ngomong teriak pake bhasa indo, gk tau apa mereka lagi di Australia.





45 menit kemudian.

"Sukurr deh gue nemuin Leo tadi ada di tempat security, untung gak Ada orang jahat yang mau ngambil dia" Kata lisa sambil mencium Leo.

"Luca mana??" Lisa

"Itu sama jisoo" jennie

"Kirain belum ketemu" lisa

"Emang dari tadi lo nya yang gak liat jisoo diblakang lo" Rosé

Untuk keberangkatan ke Indonesia diharapkan segera ke pesawat ****

( gitu aja soalnya kalo make bhasa inggris ntar ribet lagi wkwk )

"Eeh udah mau berangkt pesawatny" Rosé

"Smuanya lengkap kan, gak ada yang ketinggalan kan??" Lisa

"Hooh" jennie, jisoo, rosé

"Yaudah ayok kita pergi" lisa.





✈✈✈
























Indonesia.















"Hoamm masih ngantuk gue" Kata lisa yang lagi turun dari pesawat.

"Udahh cepet lo, lo gak mau apa ambil koper" rosé

"Iya iya bawel" lisa

"Gue duluan aja sma jisoo, lo rosé sama lisa, takutnya ntar barang sama koper kita ilang" jennie

"Okydokey" kata rosé sambil mengacungkan jempol.

"Eeh sat lama bat lo jalan pegel tau gue nungguin lo Dari tadi" Rosé

"Sabar njingg ini juga gue lagi jalan"lisa.


.

.

.







Jangan lupa buat voment

Vote

And

Comment

Forever YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang