Explanation

30 3 0
                                    

Warning!
Diwajibkan untuk ngebaca cerita ini dengan detail, jangan langsung main scroll gitu aja Karna kepanjangan.
Karna part ini bakal ngejelasin smuanya dengan detail.






Lisa Pov.

Akhirnya gue balik lagi ke indo untuk sekian lamanya, rindu banget sama tanah air sendiri. Walaupun gue bukan orang indo gue udah jatuh cinta banget sma negara ini.
Jadi gini, mommy gue itu blasteran Thailand mksudnya mommynya mommy gue itu orang Australia truss daddynya mommy gue thailand, gitu.

Kalo daddy gue 100% orang swiss dia asli orang luar gak ada cmpuran kya mommy gue. Tapi Karna daddy gue mau urusin cabang perusahaannya yang ada di indonesia akhirnya dia netep dsini yah walaupun kadang suka keluar negeri buat ngurusin perusahaan. Mommy juga kayak gitu, dia CEO dari perusahaan MANOBAN company, perusahaan milik grandma dan grandpa gue tapi udah mommy yang ngejalanin perusahaannya.

Sebenernya gue dari kecil gak pernah netap di satu negara, you know lah apa, itu karna daddy ama mommy gue selalu pindah keluar negeri buat ngurus cabang atau saham perusahaan.

Tapi waktu gue masih tk gue sempet lama netep di Australia, nah dsitu gue ktemu Rosé, Jisoo, Jennie dan akhirnya kita berteman smpai skarang, dan nasib mereka bertiga juga sama kayak gue, Rosé dia orang Korea asli tapi netepnya di australi tapi orang tuanya juga kadang suka keluar Negri buat ngurus pekerjaan, kalo jennie dia juga orang Korea asli tapi keluarganya pindah ke australi Karna pekerjaan, kalo jisoo dia juga sama Korea asli, tapi dia gak netap ataupun tinggal di australi tapi karna kenyamanan akhirnya dia sma kluarganya netap dsana wlaupun ortunya jisoo selalu keluar Negri buat pekerjaan juga. 

Nah, gue wktu di australi tinggalnya 3 taun disna bareng mereka bertiga dan pasti bareng ortu lah juga, dan trnyata juga orang tua kita itu prnah shabatan. Malah rekan bisnis pula, jadi mommy gue, daddy rosé, mommy jennie, sama daddynya jisoo itu shabatan wktu msih jaman Mereka SMP smpai SMA dan mereka sempet lost contact gitu waktu mreka mau kuliah ktanya biar fokus study dulu dan nnti kalo mreka ketemu lagi udah make pakaian profesi masing masing,
Dan dulu itu mereka SMP SMA nya bukan di indo, mereka dulu sekolah di Eropa. Dan mungkin Karna takdir akhirnya dari sekian tahun lamanya mereka berempat ketemu lagi di Australia Karna perihal pekerjaan,

Gue waktu tau trnyata orang tua gue ama ortu temen gue itu shabatan yah seneng lah, ortu rose juga punya perusahaan namanya AR company, kalo nama perusahaan ortu jennie itu JK company, kalo punya ortu jisoo KJ company, dan nama perusahaan daddy gue itu LICE company, iya tau nama prusahaannya nama belakang gue.
Jadi nanti gue bakal ribet megang dua perusahaan sekaligus bukan gimananya yee, gue itu anak tunggal mau gmna lagi coba kalo bukan gue yang ngambil alih perusahaan daddy and mommy gue,

Dan selama gue tinggal 3taun di australi gue pindah lagi di indo, dan di negara inilah gue paling lama tinggalnya, gue dsini mulai dari kelas 3 SD smpai kelas 2 SMP, yah Kira kira skitar 5 taun gue netep di indo, dan karna kebiasaan akhirnya gue sama sahabat sahabat gue itu suka ngomong pake bahasa indonesia, kita suka aja gitu, udah nyamann. Oh iya, jennie,jisoo,dan rosé juga ikutan ke indo bareng ortu mereka Karna secara garis besar ortu mereka itu rekan bisnis ortu gue. Jadi gitu deh ceritanya.

Dan waktu gue masih kelas 2 SMP, gue diminta grandma ama grandpa gue buat balik lagi ke Australia, kan mommynya mommy gue tinggal disana. Dan waktu itu grandma gue lagi sakit, dia maunya Ada gue gitu yang nemenin dia, mommy sama daddy gue sibuk urus perusahaan.
Dan akhirnya gue diminta balik lagi deh disana. Dan wktu Jisoo, jennie,ama rosé tau tentang masalah ini, mereka ngotot mau ikut gue balik juga, Katanya mereka gabisa idup tanpa satu sama lain. Kan disana mereka juga punya rumah dan Bibi yang ngejagain rumahnya itu. Dan kalo ortu kita semua bakal netep di indo, walaupun kadang suka keluar Negri.

Nah gitu ceritanya, dan setelah 2 taun tinggal disini gue akhirnya balik lagi ke indo, sumpah gue kangen banget ama mommy daddy gue.

Sekarang gue udah naik kelas 11 SMA, gue bakal sekolah lagi 2 taun disini tapi gak tau kalo gue udah lulus, feeling gue gk bakalan mungkin gue dibolehin bonyok gue buat kuliah disini, paling di LA lah, di New York lah, di london lah. Sekalian buang aja gue di Taiwan :')

Dan kalo pemikiran kalian itu gue manja apalah gaya menye menye. Duhh kalian salah guys gue gini gini badgirl, apanya yang bad? Gue kalo lagi stress atau lagi ada msalah mainnya psti di club, dan gue itu juga seneng ngoleksi Mobil sport ama motor buat balapan, yapps gue anak racing, sama,rosé juga kaya gitu. Dan gue juga dari kecil dilatih Bela diri sma guru private gue rosé juga kayak gitu, gue udah dikerasin dri kecil ma ortu biar gue mandiri gak kayak kebanyakan anak orang kaya diluaran sana, dan gue juga selalu buat masalah disekolah gue, gue kalo liat orang yang gue gk suka gue nasehatin dan kalo dia ngelawan atau msih gitu juga gue kasih pelajaran truss gue sama teman teman gue juga gak suka ama kakel senioritas, biasalah si jenchuchaeng.

Nah waktu disekolah sekolah gue yang dulu itu banyak yang takut ama gue guru sama kepala sekolah juga gitu, mereka takut berurusan dengan anak pemilik perusahaan terbesar yang ada didunia. Iya itu gue, kadang gue juga merasa kayak gimana yah digituin mulu, padahal kita semua sama kok, kita manusia sama sama makan nasi. Dan gue juga selalu banyak yang mau manfaatin, mau temenan ama gue cuma karna status, harta, cihh gk butuh gue fake friends kaya gitu. Dan sebelum gue ketemu ama jennie, jisoo, ma Rosé itu gue wktu masih Tk gak punya temen.
Dan itu Karna gue
1. Gak Ada yang mau temanan ama gue Karna gue itu dulu dianggap aneh, suka bicara sendiri, ketawa sendiri, padahal gue gitu ngomong ama temen gue yah.

2.kebanyakan banyak yang suka minder liat gue,

3. Banyak ortu yang ngelarang anaknya temenan ama gue karna gak mau bikin masalah ama gue

4.banyak ortu yang maksa anaknya temenan ama gue karna cuman pengen dapet status doang. Padahal anak anaknya pada gak mau temenan ama gue karna gue di cap aneh sama mereka.

Iya gue dulu selalu main ama temen hantu gue, Karna menurut gue lebih baik main ama temen yg gak kasat mata Dari pada punya temen yang ada dan idup tapi cuma punya maksud dan tujuan lain buat deketin gue.

Dann, gue harapp disekolah yang bakal gue masukin itu gak sperti sekolah dulu dulu gue, walaupun gue tau mustahil buat dapet sekolah kayak gitu.

Forever YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang