"Oh... Gw gitu cerita'y, makanya lain kali hati²" kata dia sambil mengusap rambut gw pelan.
Sebenarnya gw sedikit cemburu saat denger cerita dari Yohoon -batin gw.
"Iya.. Makasih" kata Yohoon."Yaudah.. Tunggu apa lagi, ayok temuin mereka kasian udah nungguin lama" kata Guanlin sambil narik tangan Yohoon.
"Awww... Kaki gw kyak'y lecet deh lin" kata Yohoon sambil berusaha duduk.Gw langsung jongkok. Buat liat luka di kaki Yohoon.
"Kaki lu berdarah.." panik gw.
"Gpp kok lin" kata Yohoon, buat nenangin dia.ANJIRRRR... CEPETAN WOY!!! JANGAN BERDUAAN YOHOON GUANLIN??!!! BELUM HALAL -teriak Yoomi.
"Kayak'y Yoomi, udah manggil kita deh" kata Yohoon.
"Lu masih kuat buat jalan ga?" tanya gw ke dia.
"Masih.." kata Yohoon sambil berusaha bangun. Saat Yohoon baru saja bangun, tiba² dia jatuh. Untung ditahan sama Guanlin. Disitu kami bertatap-tatapan.Disitu jantung gw deg degan.
"Yaudah.. Lebih baik gw gendong aja dah" kata gw sambil ngangkat tubuh mungil Yohoon.
Sumpah kalau gw digendong Guanlin, rasanya nyaman banget... Jangan sampai dia tau kalau pipi gw udah kaya udang mateng -batin Yohoon.Saat udah nyampai diruang tamu. Gw sama Yohoon diliatin sama anak Wanna dan sahabat Yohoon.
"Cieee... Digendong cogan" kata cowo yang suka banget sama jelly. Disitu Yohoon senyum malu" kebo."Hoon lu kenapa?" tanya Woomin.
"Gw tadi - belum juga selesai malah dijawab sama Guanlin😑.
"Tadi Yohoon jatuh, sampai kakinya lecet" jelas gw. Yang lain hanya ber"oh"ria."Oh iya, kita belum kenalan. Nama gw Woomin" kata Woomin.
"Gw Park Woojin, panggil aja gingsul cakep" kata cowok gigi gingsul.
"Gw Ong Seongwoo, panggil aja Seongwoo" kata cowok bermarga Ong."Nama gw Yoomi" kata Yoomi sahabat Yohoon paling gesrek.
"Gw Kang Daniel, panggil aja Daniel kelinci🐰" kata cowok yang punya gigi kelincj.
"Gw Jihoon" kata Jihoon."Nama gw Yeri" kata Yeri sahabat Yohoon.
"Gw udah tau kok nama lu, kan lu fans gw" kata cowok yang berhadapan dengan Yeri.
"Gw Jaehwan" kata Jaehwan."Nama gw Yohoon" kata Yohoon.
"Gw udh tau kok nama lu, jadi.. Lu ga usah kenalin nama kalian ke kami" jelas gw dan mendapat anggukan dari yang lain.
"Kenapa?" tanya Yohoon, Woomin, Yoomi, dan Yeri barengan.
"Ada deh..." kata mereka serempak."Yer... Kapan nih bagi" kamar gw udh gerah njing dari tadi" keluh Yoomi, yap emng belum disuruh masuk kamar sama Yeri.
"Hehehe... Ywdh krna anak Wanna dah dateng gw bagiin kamar'y oke" kata Yeri."GOSAH BANYAK BACOT, SEKARANG BAGIIN NYET" ngegas Yohoon.
"Oke², tunggu chapter selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandangan Pertama👫
De TodoNon Baku⛔ •> cuma dikit aja, bahasa baku Kasar⛔ Ada beberapa chapter unsur dewasa⛔