Jimin X You

65 8 6
                                    

Kamu sedang menunggu pacarmu, Park Jimin di 'Backstage'. Dia sedang mengadakan konser dan Jimin memintamu untuk menemaninya sampai konser selesai.

Beberapa jam sudah berlalu, konser tak kunjung selesai. Kamu sudah sangat mengantuk, kamu mencoba untuk menahan rasa kantukmu itu. Tapi apalah daya kalau sudah mata mengantuk, akhirnya kamu pun memejamkan matamu.

Samar-samar kau mendengar teriakan diluar ruangan tunggu. 'Kyaaa...Taehyung oppaa....Jimin oppaaa...kyaaa...' seperti itulah yg terdengar ditelingamu. Kamu tidak memperdulikan lagi dengan hal itu, yang jelas sekarang kamu saangatt mengantuk.

Ada seseorang yg mencubit pipimu gemas "aigoo...pacarku mengantuk" ucap orang tersebut. Kamu mendengar suara itu seperti tidak asing lagi di telingamu. Kamu pun membuka matamu perlahan, perlihatanmu masih samar-samar dengan seseorang yg dihadapanmu.

"Sayang ayo pulang, konsernya sudah selesai" ucap orang tersebut, yg ternyata itu Jimin pacarmu. "Katanya sebentar aja konsernya, tau-taunya lama. Sampai lumutan aku nungguin kamu ihh...!!" ucapmu kesal.

Jimin hanya terkekeh melihat sikapmu yg sangat menggemaskan baginya. "Jangan marah gitu dong, nanti jadi tua lohh!!" ucap Jimin dengan mencubit pipimu.

"Paan sih cubit-cubit! Pipi aku tuh mahal!!" ucapmu ketus.

"Iya iya sayangnya nchiimmm...jangan marah lagi yahh. Oppa traktir es krim bagaimana?" ucap Jimin dengan senyuman 'angel'nya. "Oke deal yaa!!" ucapmu mengacungkan jari kelingkingmu. "Iya sayang...bawel deh kamu" ucap Jimin mencium pipimu.

Kamu tersenyum malu dengan perlakuan jimin. "Aku mencintaimu y/n. Sangaatt mencintaimu" ucap Jimin. "Aku juga sangattt mencintaimu!" ucapmu dengan mendaratkan ciuman ke pipinya Jimin.

Dan sekarang Jimin yg tersenyum malu atas ulahmu.

.
.
.

Aww..si bantet bisa aja dehh bikin hati anak orang melting😳😍😍

BANGTAN X YOU [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang